Basic Gameplay Dota 2

Basic Gameplay Dota 2Dota 2 adalah permainan yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Game bergenre moba yang satu ini membutuhkan kekompakkan disetiap pemainnya demi tujuan memenangkan game tersebut. Tidak hanya kekompakkan , ada hal-hal teknis lainnya yang perlu anda ketahui.

Basic Gameplay Dota 2

Sebelumnya kita sudah membahas tentang basic bermain dota 2 tentang hal-hal dasar apa saja yang perlu kamu ketahui. Pada kesempatan kali ini , Esports-Indonesia akan memberikan basic tingkat lanjut dalam bermain dota 2. Mau tau apa saja itu? Langsung saja kita simak yang berikut ini

Last Hit

Yang pertama adalah last hit. Tidak seperti game moba yang ada di mobile , game Dota 2 memerlukan kamu melakukan last hit untuk mendapatkan gold. Gold itu nantinya akan berguna untuk kamu membeli item-item yang ada.

Basic Gameplay Dota 2

Last hit menjadi salah satu faktor penting kemenangan permainanmu. Terutama bagi kamu para role carry/midlaner. Semakin baik last hit mu , semakin cepat juga item yang bisa kamu beli yang nantinya akan menjadi kunci kemenanganmu. Namun jangan khawatir , Dota 2 sudah memberikan fitur untuk belajar last hit bagi kamu yang ingin menguasai hal ini.

Warding

Hal selanjutnya adalah warding. Bagi kalian para support , kalian harus melakukan tugas yang satu ini. Warding itu sangat penting karena bisa memberikan anda suatu vision yang mungkin berguna untuk membunuh hero musuh dan memenangkan war.

Basic Gameplay Dota 2

Bagian kalian para support sangat disarankan untuk mengetahui berbagai tempat yang baik untuk warding. Baik burukunya pemain support bisa terlihat dengan skill warding yang ia miliki. Warding sendiri terbagi menjadi 2 yaitu warding offensive dan deffensive tergantung kondisi disaat anda memainkan game tersebut. Tidak hanya berfungsi memberikan vision , warding sendiri juga bisa mem-block camp yang berada dijungle dengan tujuan tertentu.

Stacking & Pulling

Stacking & Pulling menjadi hal yang harus kalian ketahui selanjutnya. Terutama bagi kalian para support , kalian harus bisa menghafal detik-detik berapa saja untuk melakukan stacking & pulling ini. Namun tidak usaha khawatir , bagi kalian yang berlangganan DotaPlus , Dota 2 sudah memberikan waktu berapa saja yang tepat untuk melakukan hal ini. Stacking & pulling ini sangat ampuh dalam mengontrol dan memperbaiki lane yang kamu mainkan.

Umumnya support akan melakukan stackin & pulling ini ketika creep wave anda sudah terpush hingga ke tower musuh. Hal itu akan sangat merugikan tentunya bagi carry kalian yang akan melakukan farming. Tidak hanya mengamankan farming untuk carry kalian , stack & pulling juga bermanfaat agar musuh kalian tidak mendapatkan xp.

Gank

Gank adalah suatu kondisi dimana kamu mencoba untuk membunuh hero musuh. Warding yang baik bisa menjadi faktor berhasil atau tidaknya ganking tersebut. Ganking biasanya dilakukan oleh midlaner dan support.

Adanya item “Smoke Of Deceit” menjadi hal terpenting yang harus kamu miliki disaat melakukan ganking. Tidak hanya itu , Rune seperti haste dan invisibility bisa menambah faktor keberhasilan ganking kamu.

Roshan

Roshan adalah salah satu monster terkuat yang ada di Dota 2 . Tidak hanya itu , roshan memberikan kamu Aegis Of Immortal bagi kamu yang berhasil membunuh monster tersebut. Efek Aegis Of Immortal itu sendiri yaitu memberikan kamu nyawa ke 2x disaat hero kamu sudah mati.

Pentingnya roshan menjadi hal penting bagi kedua tim dalam memperebutkannya. Memenangkan war melawan musuh kalian bisa menjadi waktu terbaik untuk kamu yang akan membunuh roshan. Tidak hanya itu , hal lain seperti melakukan smoke ke roshan juga bisa kamu lakukan.

Namun cara ini sangat tidak disarankan jika kelima musuh kalian masih hidup. Terutama jika musuh kalian yang mempunyai map awarness yang sangat baik , pasti mereka akan menyadari jika kalian melakukan roshan.

Itulah beberapa Basic Gameplay Dota 2 yang harus kamu ketahui yang nantinya akan sangat membantu kalian dalam memainkan game populer ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *