Baxia Pengcounter Hero OP Dalam Mobile Legend Season 18

Baxia Pengcounter Hero OP – Baxia adalah salah satu hero tanker dalam permainan Mobile Legend. Berbeda dari hero tanker lainnya, Baxia memiliki skill unik yang bisa membuat dirinya berubah bentuk menjadi bola dan bergerak dengan cepat layaknya sebuah bola.

Tak hanya itu , skill passive dari Baxia juga sangat berguna dan bisa merepotkan musuhnya. Skill tersebut memiliki fungsi yang bisa mengurangi damage dan juga efek regenerasi dari hero lawan.

Dalam season 18 , terdapat beberapa hero OP yang sering dipilih oleh para pemainnya berkat skill nya yang terbilang sangat menyakitkan dan mematikan. Namun hero hero OP tersebut bisa sangat dicounter dengan sangat mudah nya dengan Baxia. Tak heran jika dirinya disebut pengcounter hero OP Baxia dalam permainan Mobile Legend.

Mau tau siapa saja hero hero OP tersebut? Berikut adalah hero OP yang bisa sangat mudah dicounter oleh Baxia.

Esmeralda

Baxia Pengcounter Hero OP

Seperti yang kita ketahui , Esmeralda memiliki skill yang bisa menyerap shield yang membuat dirinya akan semakin susah dan sulit untuk dibunuh. Namun untuk Baxia yang tidak memiliki shield sama sekali , akan sangat mudah untuk membunuh Esmeralda dalam pertempuran.

Khaleed

Baxia Pengcounter Hero OP

Hero OP selanjutnya yang bisa dicounter dengan mudah oleh Baxia adalah Khaleed. Khaleed yang selalu mengandalkan skill 2 miliknya untuk bisa membunuh lawan , tampaknya tidak akan berguna terhadap Baxia dikarenakan skill ultimate yang ia miliki.

Barats

Baxia Pengcounter Hero OP

Baxia yang diketahui memiliki skill passive untuk mengurangi damage dan juga regenerasi dari musuhnya , tampaknya membuat dirinya untuk susah dibunuh oleh Barats dalam stack berapapun itu. Dengan mengurangi regenerasi dari Barats , tentunya akan membuat dirinya untuk mudah membunuh Barats dalam pertempuran.

Itulah beberapa hero OP yang bisa dicounter dengan sangat mudah oleh tanker gila bernama Baxia ini. Sebenarnya masih ada banyak hero OP lainnya seperti Alucard , Ruby , Uranus dan lain lain. Jadi pastikan kalian memilih Baxia ketika melihat hero hero OP tersebut agar bisa memudahkan kalian untuk memenangkan permainan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *