Beberapa Pemain Indonesia Yang Go Internasional Lewat eSprots

Esports atau electronic sports adalah istilah yang sangat populer saat ini. Esports adalah jenis olahraga berbasis peralatan elektronik seperti PC (komputer), HP (Mobile phone) atau konsol game seperti PlayStation atau Xbox.

Beberapa Pemain Indonesia Yang Go Internasional Lewat eSprots

Eko ‘Oura’ Julianto (Mobile Legends)

Pertama ada offlaner kuat dari game Mobile Legends, yakni Eko Julianto alias Oura. Pemain yang pernah membela EVOS ini memang kemampuannya tak usah diragukan lagi. Bahkan ia menjadi MVP pada gelaran turnamen dunia Mobile Legends M1 tahun lalu. Dia juga Sudah mempunya Istri yang selalu menemaninya dia dan mensuportnya.

Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan (Mobile Legends)

pro player Indonesia yang juga bersinar di mata Asia dan dunia datang dari tim RRQ, yaitu Muhammad Ikhsan atau kita kenal sebagai Lemon.

Dijuluki sebagai “alien”, Lemon memang 4play punya pengetahuan yang luas tentang Mobile Legends. Bisa dibilang kalau dia adalah pemain yang cerdas.selain kecerdasannya dia juga sering marah marah saat di ganggu orangnya juga disiplin. Ia juga telah berhasil membawa RRQ menjuarai MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, dan yang terbaru adalah MPL Invitational.

Yulius ‘NextJack’ (Point Blank)

pro player Indonesia yang mengharumkan nama bangsa adalah sang dewa sniper di dalam game Point Blank, yaitu Yulius ‘NextJack’. Bersama dengan RRQ, NextJack berhasil menjuarai turnamen dunia PBIC di tahun 2017.namun dia sekarang beralih ke valorant

Made Bagus ‘Luxxy’ Prabaswara (PUBG Mobile)

Bagaikan puzzle yang saling melengkapi, Luxxy pun juga punya performa yang sama buas seperti Zuxxy. Dua anak ajaib ini memang menjadi momok yang menakutkan di cabang PUBG Mobile. Tak heran, saat ini Bigetron RA menjadi tim yang paling diwaspadai pada ajang PMWL 2020 Season ini. Tidak heran semasa dulunya dia sering di omelin karena sering bermain PUBG namun sekarang menjadi hasil yang sangat baik

Made Bagas ‘Zuxxy’ Pramudita (PUBG Mobile)

Selanjutnya ada abangnya Bagus, yaitu Made Bagas Pramudita alias Zuxxy. Pemain ini tak usah diragukan lagi kemampuannya. Bersama Bigetron RA, Zuxxy berhasil menjadi MVP pada ajang turnamen PMCO Global 2019 sekaligus membawa tim slot online terpercaya keluar sebagai juara dunia. Gimana ? keren keren kan pemain Indonesia ini.

Itulah nama-nama pro player Indonesia yang pernah mengharumkan nama bang di mata dunia. Tentunya masih banyak lagi pro player Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *