Beberapa Transfer Pro Player Yang Menggemparkan Indonesia

 

Beberapa Transfer Pro Player Yang Menggemparkan Indonesia

Pro Player memang sangat lah berperan penting bagi sebuah tim.Hal ini pun juga dirasakan oleh para atlet esports. Pasalnya, berpindah tim bisa membuat mereka lebih berkembang.

Melainkan untuk bertempur dan membawa tim tersebut menjadi juara .membela tim yang dibelanya berjaya di turnamen-turnamen yang diadakan, pindah tim jadi langkah besar untuk karirnya sebagai pemain profesional. Tantang baru pun akan mereka hadapi jelang MPL S8 yang di gelar di kota jakarta barat.

Meskipun banyak pemain pro player yang menjadi andalannya akan tetapi masih menjadi kekurangan yang sangat signifikan akan kemenangan dan juga kekalahan, bukan berarti pemain tersebut tidak bisa berpindah ke tim lain.

Maka dari itu di zaman sekarnag banyak yang esport indonesia  saat ini sudah banyak perpindahan atau transfer pro player yang terjadi dan berhasil menyita perhatian publik, terlebih soal biaya transfer.Berikut adalah transfer pro player yang menggemparkan indonesia :

1. LJ (RRQ – EVOS) MLBB

Transfer yang cukup menggemparkan jagat raya adalah kepindahan LJ dari RRQ ke EVOS merupakan salah satu momen transfer pro player paling menggemparkan. Ia pindah setelah MPL Season 6 usai dan dimenangkan oleh RRQ.Dan mendapatkan medali bersama RRQ Hoshi

Dikarenakan ingin mencari pengalaman baru dan mencoba tantangan yang baru di tim baru,jejak berpindah ke tim rival, transfer pemain dengan nama Joshua Darmansyah ini juga menjadi sorotan karena harganya yang sangat fantastisdan juga sangat fenomenal.

EVOS yang diperkirakan mengeluarkan dana sebesar kurang lebih Rp2 miliar demi merekrut LJ ke skuadnya. Sayang, penampilan LJ di MPLI kurang maksimal dan ia belum muncul lagi di pro scene hingga saat ini ia tenggelam di MDL

2. Sanz (Victim – ONIC ) MLBB

Berbicara tentang ONIC pasti kita akan langsung terfikirkan Udil dari ONIC, tim berlogo landak kuning ini pun memperkenalkan sesosok “anak ajaib” baru yang akan bergabung dengan Drian dan kawan-kawan. Kehadiran Sanz jadi angin segar untuk membuat tim ini bangkit dari kekalahan yang pernah dialami.

3. Pyschoo (ONIC – RRQ Hoshi)

Keberadaaan Psychoo dari MPL Season 4 hingga 6,Dirinya adalah user tank yang sangat peka terhadap map dan merupakan pemain Tank yang berhasil mengguncang panggung MPL Season 3 bersama dengan Udil dan kawan-kawan. Bahkan, pemain ini pun mampu memperoleh title MVP pada babak penyisihan grup/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *