Beer11 Resmi Keluar Dari Bacon Time

Beer11 Resmi Keluar Dari Bacon Time – Salah satu pemain PUBG Mobile asal Thailand , Pheeraphol Phumrat alias Beer11 dikabarkan telah resmi meninggalkan Bacon Tim , tim yang baru saja ia perkuat pada awal Maret 2021 lalu. Kabar perpisahan ini menandakan jika Beer11 tidak akan bermain bersama mantan pemain RRQ Athena dulu seperti D2E, Earnny, dan Senior.

Beer11 Resmi Keluar Dari Bacon Time

Kabar ini telah diumumkan melalui laman resmi Bacon Time pada Senin, 24 Mei 2021.

Beer11 Resmi Keluar Dari Bacon Time

Tidak ingin mengalami momen ini, tetapi Bec perlu mengumumkan bahwa BEER 11 Gaming telah mengakhiri anggota tim kami. Bahkan jika kita tidak tinggal dalam perjalanan panjang bersama, ini adalah saat yang membahagiakan.

Beer adalah seorang atlet profesional dengan kelucuan dan sangat senang kita semua telah menjadi sebuah keluarga. Bec berharap BEER 11 Gaming sukses di masa depan dan semoga para penggemar keluarga Bacon kita bersorak dan menghiburnya seperti satu anggota keluarga.” tulis postingan tersebut.

Buat yang belum tahu , Beer11 adalah mantan pemain RRQ Athena yang dikenal sebagai salah satu tim terkuat PUBG Mobile di Thailand pada masanya. Namun sayangnya tim ini harus dibubarkan yang membuat hampir seluruh roster tim RRQ Athena kembali berkumpul dalam tim yang sama yaitu Bacon Time. Hanya G9 yang tidak masuk ke dalam roster untuk melengkapi tim Athena agar bisa kembali bersama, dan sudah bermain di PMPL Thailand Season kemarin.

Beer11 bergabung bersama Bacon Time setelah PMGC 2020 lalu. Beer11 bersama tiga rekan lainnya hanya berkesempatan mengikuti satu kali ajang turnamen resmi, yaitu PMPL Thailand S3. Hasil bisa dibilang cukup baik , walaupun mereka harus puas finish di posisi kelima saat regular season dan di urutan keempat ketika babak Grand Final. Hasil ini sekaligus membuat mereka gagal melaju ke Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 dan PMPL SEA Season 3

Beer11 Resmi Keluar Dari Bacon Time

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah ketiga rekan Beer11 lainnya akan mengikuti jejaknya meninggalkan Bacon Time atau masih tetap membela Bacon Time di PMPL Thailand mendatang. Sedangkan untuk Beer11 , banyak netizen yang berharap jika ia akan kembali lagi bersama G9 ke dalam RRQ, meskipun G9 sedang dalam masa tidak aktif di dalam timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.