Belletron Ace Juarai PMPL Ladies SEA Season 3 , Babyla Dapet Gelar MVP !

Belletron Ace Juarai PMPL Ladies SEA Season 3 – Divisi PUBGM ladies dari Bigetron Esports , Belletron Ace , baru saja berhasil menjadi juara dalam turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Ladies SEA Season 3 setelah melewati perjuangan yang cukup keras.

Belletron Ace Juarai PMPL Ladies SEA Season 3

Belletron Ace Juarai PMPL Ladies SEA Season 3

Turnamen PMPL Ladies SEA Season 3 sedikit berbeda dengan PMPL Global yang saat ini juga tengah dilakasanakan , dimana turnamen ini hanya berlangsung selama 2 hari saja.

Turnamen ini diikuti 16 tim yang berasal dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti  Thailand, Malaysia, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Setiap negara menyumbang 4 tim PUBGM ladies terhebat mereka untuk memperebutkan juara PMPL SEA Ladies Season 3 dan hadiah 800 USD. Untuk perwakilan Indonesia sendiri ada Belletron Ace , Genesis Dogma Viper , Aerowolf Zoo dan Alter Ego Dione.

Hingga akhirnya turnamen yang berakhir pada tanggal 4 April 2021 lalu ini berhasil mengeluarkan nama Belletron Ace sebagai juaranya. Yap , BabyLa dan kawan kawan berhasil finish di peringkat pertama dengan torehan sebanyak 35 point yang diikuti oleh perwakilan asal Vietname , SEAL di posisi kedua dengan torehan 31 point dan perwakilan asal Malaysia , SC PPG di peringkat ketiga dengan torehan 25 point.

Hasil ini membuat Belletron Ace berhak membawa pulang uang tunai sebesar $800. Sedangkan untuk SEAL berhasil mendapatkan hadiah sebesar $600 dan $400 untuk SC PPG.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Selain mendapatkan title juara , salah satu pemain dari Belletron Ace juga mendapatkan gelar MVP yang berhadiahkan sekitar $200. Pemain tersebut ialah BTR Babyla, yang berhasil membuat Belletron Ace berhasil mendapatkan 1000 USD.

Semoga saja hasil baik ini juga bisa diikutik oleh tim tim PUBGM ladies lainnya di Indonesia sehingga bisa membuat nama Indonesia ditakuti di tingkat Asia ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Belletron Ace yang berhasil menjuarai PMPL Ladies SEA Season 3. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Belletron Ace bisa mempertahankan gelarnya di musim selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *