Belletron Era Juarai Dignity Of Srikandi Edisi Hari Kartini

Belletron Era Juarai Dignity Of Srikandi – Belletron Era terbukti menjadi salah satu tim terbaik Mobile Legends ladies yang ada di Indonesia setelah mereka berhasil mempertahankan gelar juara Dignity of Srikandi. Dan sama seperti dipertandingan sebelumnya , mereka kembali dipertemukan dengan EVOX Lynx di partai puncak turnamen.

Belletron Era Juarai Dignity Of Srikandi Setelah Taklukan EVOS Lynx Dengan Skor 3-1

Pertandingan grand final tersebut menjadi ajang balas dendam BTR Vivian dkk. Yap , sebelumnya memang Belletron Era sempat dikalahkan oleh EVOS Lynx dengan skor 2-1 di final upper bracket. Namun mereka berhasil mempecundangi Morph Akasha di lower bracket dengan skor telak 2-0. Dan dengan kemenangan ini , Belletron Era berhak melaju ke babak grand final dan kembali dipertemukan dengan EVOX Lynx.

Tidak seperti pada beberappa pertandingan sebelumnya naik final upper maupun lower bracket, pada babak grand final kali ini permainan akan berlangsung menggunakan mode Best of 5 (BO5) dimana tim yang mengamankan 3 poin terlebih dulu dipastikan memenangkan turnamen tersebut.

Kedua tim saling mempunyai misi balas dendam masing masing , EVOX Lynx yang ingin membalaskan dendamnya saat kalah pada partai puncak Dignity of Srikandi pada edisi sebelumnya , sedangkan Belletron Era ingin mengalahkan EVOS Lynx setelah sebelumnya dikalahkan tim tersebut.

Dengan masih mempertahankan roster yang sebelumnya , Belletron Era akhirnya berhasil membalaskan dendam mereka setelah sukses menumbangkan Caramel dan kawan kawan dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan mereka meraih gelar secara back-to-back.

Turnamen Edisi Hari Kartini

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dignity Esports (@dignityprojectesports)

Turnamen yang baru saja dimenangkan oleh Belletron Era merupakan turnamen Dignity of Srikandi edisi Hari Kartini. Yap , tepatnya pada tanggal 21 April 2021 seluruh warga Indonesia memperingati Hari Kartini , perempuan yang aktif memperjuangkan kesetaraan hak perempuan di masa penjajah dulu.

Dan karena edisi spesial Hari Kartini , format turnamen dibuat sedikit berbeda dibandingkan turnamen turnamen yang sebelumnya. Pada edisi Hari Kartini kali ini , turnamen ini tidak menggunakan babak kualifikasi dan hanya mengundang 4 tim. Ke 4 tim tersebut adalah EVOS Lynx, Belletron Era, Lunanera Esports dan tim esports wanita yang baru dibentuk, Morph Akasha.

Semoga dengan adanya turnamen turnamen yang dikhususkan untuk para wanita dapat membuat esports wanita berkembang pesat dan bisa memberikan hiburan kepada para pecinta Mobile Legends di Indonesia ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *