Belletron Era Juarai WSL Season 3 , Mantapkan Posisi Sebagai Penguasa Scene MLBB Ladies Indonesia !

Belletron Era Juarai WSL Season 3 – Salah satu turnamen Mobile Legends ladies yang cukup bergengsi Indonesia , Woman Star League Season 3 baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Belletron Era keluar sebagai juara turnamen tersebut setelah mereka berhasil menumbangkan RRQ Mika di babak grand final dengan skor 4-1 pada hari Minggu , 8 Agustus 2021 lalu.

Ada banyak sekali kejutan yang terjadi selama berlangsungnya turnamen WSL Season 3. Salah satunya datang dari sang lawan , RRQ Mika , yang mampu menumbangkan juara bertahan dua musim sebelumnya yaitu EVOS Lynx dengan skor cukup meyakinkan 2-0. Hasil ini membuat RRQ Mika berhak lolos ke babak grand final yang telah ditunggu oleh Belletron Era.

Di sisi lain , Belletron Era tampil dengan sangat baik dan menjanjikan. Yap , Belletron Era menjadi satu satunya tim yang tak pernah merasakan kekalahan sekalipun sepanjang regular season. Alhasil mereka mendapatkan spot final upper bracket sebagai juara reguler.

Belletron Era Juarai WSL Season 3

Saat partai grand final berlangsung , Belletron Era langsung memperlihatkan kepiawaian mereka di game pertama. Vivian dkk berhasil mendominasi jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Cinny dengan hero Eudora-nya akhirnya mampu membuat Belletron Era memastikan point di game pertama.

Hal yang sama kembali terjadi di game kedua. Belletron Era lagi lagi berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka bermain dengan sangat rapih , dan hampir tidak melakukan sedikit pun. Tanpa menghadapi kesulitan berarti, Belletron Era akhirnya mengunci game kedua dengan kemenangan.

Memasuki game ketiga , Belletron Era tampil semakin menggila. Bahkan jungler sekelas RRQ Ash tidak dapat berkutik sekalipun. Alhasil Belletron Era kembali berhasil memenangkan game ketiga tanpa perlawan berarti dari RRQ Mika. Hasil ini membuat mereka hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Pada game keempat , Belletron Era sempat mendominasi di awal pertandingan. Namun adanya missplay dari Belletron Era berhasil dimanfaatkan oleh RRQ Mika untuk mengejar ketertinggalan. RRQ Mika sukses melakukan comeback yang Indah untuk mengamankan poin pertamanya dan merubah skor menjadi 3-1.

Di game kelima , Belletron Era kembali menunjukan taringnya. Walaupun RRQ Mika juga sempat memberi perlawan sengit , namun performa Vivian dan Vival masih belum bisa terbendung. Alhasil RRQ Mika harus mengakui keunggulan sang lawan , Belletron Era , yang berhasil mengakhiri babak grand final dengan skor 4-1.

Belletron Era Juarai WSL Season 3

Keberhasilan Belletron Era menjuarai WSL Season 3 kali ini membuat mereka menjadi penguasa scene MLBB ladies saat ini. Vivian dkk juga berhasil mencatatkan rekor baru yakni untuk pertama kalinya meraih gelar juara tanpa pernah sekalipun kalah sepanjang turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *