Belletron ERA , Kedatangan Kedua Pemain Baru Kakak Beradik

Belletron ERA – Kekalahan Belletron Battle Angels di turnamen WSL Season 1 tampaknya membuat pihak manajemen harus merombak para rosternya dengan harapan meraih hasil yang lebih baik lagi ke depannya. Sebelumnya Ash, Pixie dan juga Chinoei telah dilepas dari squad utama dan digantikan oleh  Chel, Cinny, Vival, Queenov dan Mayden.

Selain itu Belletron Battle Angels juga telah mengganti nama mereka menjadi Belletron ERA. Dari banyak pemain baru yang masuk ke dalam squad utama divisi Mobile Legends ladies Bigetron Esports tersebut , ada 2 nama yang menarik perhatian yaitu Chel dan Cinny.

Belletron ERA

Sama seperti halnya tim Bigetron Red Aliens yang mempunyai kakak beradik dalam squad mereka , Chel dan Cinny juga seorang kakak beradik yang sebelumnya bermain di tim yang sama yaitu Luna Nera Vixens. Chemistry dari mereka berdua dianggap sebagai salah satu faktor Luna Nera Vixens bisa terkenal hingga saat ini.

Belletron ERA

Namun karena mereka berdua baru saja pindah ke tim yang baru , tentunya mereka harus sedikit beradaptasi dengan gaya bermain dan mencari chemistry yang tepat dengan para squad Belletron ERA lainnya.

“Kami masih main ganti-gantian sembari mencari chemistry. Kalau misal lagi tidak dimainkan, ya kami nge-rank dengan player yang kebetulan juga lagi tidak main,” ucapnya.

Ketika ditanya persiapan untuk turnamen WSL Season 2 mendatang , berikut adalah jawaban kedua kakak beradik tersebut.

“Jelang WSL Season 2, harus saya akui persiapan tim masih jauh. Mungkin masih 40 persen dan perlu chemistry lebih.”

“Tim menargetkan harus juara untuk WSL Season 2. Memang ada tuntutan itu,” tegasnya.

Dengan banyaknya pemain baru yang didatangkan , membuat Belletron ERA saat ini memiliki 8 pemain di dalam squad mereka. Berikut adalah ke 8 pemain dari Belletron ERA :

  • Kellie “Gummy” Wen – Offlaner
  • Novianti “Queenov” – Sidelaner
  • Cindy “Cinny” Siswanto – Support
  • Vivi “Vivian” Indrawaty – Tank
  • Michelle “Chel” Siswanto – Carry
  • Viorelle “Vival” Valencia – Carry
  • Jeanne “Venom” Sylvi – Sidelaner
  • Melinda “Meyden” – Support

Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan kakak beradik tersebut bisa membuat Belletron ERA meraih kesuksesan seperti divisi PUBGM mereka ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *