Benny Moza Resmi Jadi Pelatih GD GIDS Di PMPL ID Season 3

Benny Moza Resmi Jadi Pelatih GD GIDS – Bursa transfer menjelang PMPL ID Season 3 semakin memanas. Jika sebelumnya kita telah dihebohkan dengan kedatangan JangS yang menjabat sebagai pelatih di Bigetron Red Aliens , kali ini ada mantan juara dunia Point Blank yaitu Benny Moza yang akan turut meramaikan PMPL ID Season 3.

Yap , untuk para gamers Point Blank tentu sudah tidak asing dengan sosok Benny Moza. Pemain legenda Point Blank yang biasanya sering menggunakan nick “m0za” dan “MOZARELLA” ini akan menjadi bagian dari Genesis Dogma GIDS. Namun bukan sebagai pemain , melainkan sebagai pelatih tim GD GIDS.

Benny Moza Genesis Dogma GIDS

Walaupun kehadirannya bukan sebagai pemain , namun kehadiran Benny Moza jelas merupakan ancaman untuk seluruh tim yang mengikuti PMPL ID Season 3. Pengalaman Benny Moza yang ia dapati dari berbagai turnamen internasional tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak didiknya di Genesis Dogma nanti.

Sedikit flashback , nama Benny Moza mulai dikenal oleh publik ketika dirinya berhasil jadi juara PBNC (Point Blank National Championship) 2017. Mulai saat itu karir seorang Benny Moza semakin meroket dan berhasil memenangkan turnamen selanjutnya.

Benny Moza Zaman Old

Puncaknya, Benny Moza berhasil menjuarai PBIC (Point Blank International Championship) 2017 bersama RRQ Endeavour. Gameplay “MOZARELLA” dengan Dual Kriss-nya menjadi momok menakutkan bagi lawannya di turnamen tersebut.

Namun saat ini Benny Moza sudah pensiun dan memilih fokus menjadi streamer dan membuat kanal YouTube miliknya sendiri. Meskipun sudah pensiun dari dunia kompetitif Point Blank , namun kalian masih bisa melihat ketajaman insting seorang Benny Moza melalui video yang diupload di halaman Youtubenya. Jadi wajar saja jika background pengalaman seorang Benny Moza bisa menambah daya gedor tim Genesis Dogma GIDS.

Genesis Dogma GIDS sendiri adalah tim kuda hitam yang patut diwaspadai saat ini. Sebelum kedatangan Benny Moza , tim ini berhasil menjuarai PMCO 2021 dengan selisih poin yang cukup jauh dengan tim-tim lainnya. Kebayangkan gimana hasilnya jika mereka telah ditangani oleh seorang Benny Moza di PMPL ID Season 3 nanti ?

Nah itulah informasi mengenai Benny Moza yang resmi jadi pelatih GD GIDS di turnamen PMPL ID Season 3. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran Benny Moza bisa memberikan hasil yang baik di turnamen PMPL ID Season 3 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *