BeryL Akan Tetap Di DAMWON Gaming Setelah Memperpanjang Kontrak

BeryL Akan Tetap Di DAMWON Gaming – Salah satu support terbaik dari tim DAMWON Gaming yaitu Cho “BeryL” Geon-hee , baru saja memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama tim yang memenangkan Worlds 2020 lalu tersebut.

BeryL Akan Tetap Di DAMWON Gaming

Hal ini diumumkan melalui media sosial twitter resmi milik DAMWON Gaming.

“Kami berharap berita ini bisa menjadi sedikit penghiburan bagi para fans yang mengkhawatirkan tim,” kata DAMWON Gaming. BeryL akan “mengambil alih” sebagai “kapten baru” dari skuad League of Legends pada tahun 2021. “Sekali lagi, berikan dorongan dan dukungan hangat untuk [BeryL] dan tim kami.”

Seperti yang kita ketahui , DAMWON Gaming memberikan kepada kedua pemainnya yaitu Jang “Nuguri” Ha-gwon dan Cho “BeryL” Geon-hee untuk menjelajahi free agency pada tanggal 16 November 2020 lalu.

BeryL Akan Tetap Di DAMWON Gaming

Namun tampaknya hati BeryL masih ingin bermain untuk sang juara Worlds 2020 lalu ini. Dengan begitu , nantinya BeryL akan bergabung dengan Worlds 2020 MVP Jungler Kim “Canyon” Geon-bumid laner Heo “ShowMaker” Su, dan bot lane Jang “Ghost” Yong-jun.

Hingga saat ini , hanya tersisa satu pemain saja yaitu Nuguri yang belum memastikan masa depannya. Namun dari pihak DAMWON Gaming sendiri mengatakan jika mereka telah berusaha memberikan opsi perpanjang kontrak kepada top laner terbaik dunia saat ini tersebut.

Jika nantinya Nuguri menyetujui perpanjangan kontrak bersama DAMWON Gaming dimusim selanjutnya , bisa dipastikan jika mereka juga memiliki kesempatan untuk mendominasi turnamen dan juga Worlds 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *