Bigetron Alpha Resmi Lepas Bravo Setelah Membela Selama 3 Musim

Bigetron Alpha Resmi Lepas Bravo – Kabar terbaru datang dari dunia Mobile Legends Indonesia. Kali ini tim Bigetron Alpha baru saja resmi melepas pemain offlaner mereka yaitu Akbar Tubagus Wira Nirda alias Bravo. Perpisahan Bravo tersebut resmi diumumkan melalui postingan akun sosial media instagram milik Bigetron Esports.

Selama 3 musim bersama Bigetron Alpha , Bravo telah memberikan banyak prestasi kepada tim yang berlogokan robot merah tersebut. Dia adalah salah satu pemain yang telah memperkuat Bigetron Alpha sejak memasuki MPL ID Season 3 lalu.

Bravo selalu berhasil membuat Bigetron Alpha masuk ke babak playoffs. Walaupun pada akhirnya harus selalu gugur di awal playoff namun setidaknya Bigetron Alpha mulai mendapatkan hasil yang cukup baik ketika Bravo memperkuat tim tersebut.

5 Hero Offlaner Andalan BTR Bravo Mobile Legends (ML) – Esportsku

Prestasi selanjutnya dari seorang Bravo yaitu membuat Bigetron Alpha mendapatkan posisi 2 klasemen di musim regular season MPL Season 5 lalu. Dan yang terakhir adalah Bravo berhasil mengantarkan Bigetron Alpha meraih posisi ke 3 dalam turnamen di musim 6 kemarin. Pencapaian tersebut tampaknya menjadi prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh Bravo bersama tim Bigetron Alpha.

Namun belakangan ini Bravo sangat jarang sekali diturunkan oleh Bigetron Alpha. Posisinya tampaknya tergantikan oleh pemain pemain baru yang akhirnya timbul rumor mengenai kepindahannya tersebut. Salah satunya adalah rumor kepindahannya ke tim Aerowolf Genflix.

Hal ini pun diperkuat oleh statemen salah satu mantan pemain Genflix Aerowolf sendiri yaitu Groot. Yap , Groot membenarkan hal tersebut melalui livestreamingnya jika Bravo akan bergabung bersama tim yang dijuluki rising wolf namun masih belum terlihat di gaming house (GH). “Iya, iya (benar). Tapi dia belum di GH,” kata Groot.

Namun entah benar atau tidak , hingga saat artikel ini dibuat pihak Aerowolf sendiri masih belum mengumumkan secara resmi kehadiran Bravo dalam squad Mobile Legends mereka.

Terlepas dari tim mana yang akan dituju oleh sang pemain , keputusan yang diambil oleh Bigetron Alpha untuk mengeluarkan Bravo tampaknya menjadi keputusan yang cukup tepat karena saat ini tim tersebut sudah memiliki banyak sekali pemain terutama di posisi offlaner.

Nah gimana menurut kalian guys? Apakah Bravo akan benar benar bergabung bersama Aerowolf Genflix di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *