Bigetron Infinity , Tim LoL Wild Rift Bigetron Esports !

Bigetron Infinity – Kedatangan game LoL Wild Rift di Indonesia beberapa saat lalu memang mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh para gamers Indonesia. Pasalnya banyak sekali player LoL PC Indonesia yang sudah tidak sabar dan menantikan kedatangan LoL Wild Rift yang bisa dimainkan di perangkat mobile.

Bigetron Infinity

Melihat tingginya antusiasme yang ada di masyarakat Indonesia membuat salah satu tim esports Bigetron Esports mencari bakat bakat muda yang akan bermain untuk divisi LoL Wild Rift mereka. Setelah membuka open recruitment kurang lebih selama 2 minggu , mereka akhirnya mengumumkan secara resmi tim divisi LoL Wild Rift mereka yang bernama Bigetron Infinity.

Berikut adalah roster dari Bigetron Infinity :

Jika dilihat dari nama nama di atas , ada satu nama yang sudah tidak asing didengar di teling para gamers LoL PC Indonesia. Yap , dia adalah whynuts yang tak lain dan tak bukan adalah mantan pro player LoL Indonesia. Sedangkan untuk nama nama lainnya masih terbilang baru di dunia esports Tanah Air.

Bigetron Infinity

Dengan peresmiannya di tanggal 22 November 2020 lalu membuat Bigetron Infinity sebagai tim esports pertama LoL Wild Rift yang ada di Indonesia. Tentunya nantinya beberapa tim esports di Indonesia juga akan membuka open recruitment divisi LoL Wild Rift mereka yang akan menambah dan meramaikan dunia esports Indonesia.

Alasan lain yang membuat para tim esports membuka divisi LoL Wild Rift mereka adalah potensi dari game itu sendiri. Jika dilihat dari game League Of Legends PC yang sudah sukses menghadirkan beberapa turnamen region dan internasional sejak lama , bukan hal yang tak mungkin jika Riot Games akan menghadirkan kesuksesan yang sama ke dalam LoL Wild Rift ke depannya.

Menarik untuk ditunggu tim tim esports mana lagi yang akan membuka divisi LoL Wild Rift mereka ke depannya. Oleh karena itu , terus pantengin esports-indonesia yang akan menghadirkan update update terbaru seputar dunia esports Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *