Bigetron Open Recruitment Divisi VALORANT , Segera Daftar !

Bigetron Open Recruitment Divisi VALORANT – Kabar baik datang dari salah satu organisasi esports besar asal Indonesia yaitu Bigetron Esports. Yap , tim yang berlogokan robot merah tersebut baru saja mengumumkan jika mereka sedang mencari pemain alias open recruitment divisi Valorant.

Bigetron Open Recruitment Divisi VALORANT

Seperti yang kita ketahui Bigetron Esports adalah salah satu tim ternama asal Indonesia. Nama Bigetron Esports mulai dikenal oleh Indonesia bahkan dunia ketika divisi PUBGM mereka yaitu Bigetron Red Aliens berhasil memenangkan beberapa turnamen yang diikutinya. Tidak hanya ditingkat nasional , namun mereka juga mendominasi turnamen tingkat internasional seperti saat ini yang sedang mereka ikuti yaitu PMGC 2020.

Open recruitment yang dilakukan oleh Bigetron Esports tentunya disambut baik oleh para gamers karena akan lebih meramaikan industri esports yang ada di Indonesia. Jika divisi Valorant Bigetron Esports berhasil terbentuk , setidaknya mereka sudah 4 divisi yang dimiliki oleh mereka yaitu Free Fire , PUBG Mobile , Mobile Legends dan tentunya Valorant.

Tepatnya pada tanggal 24 Desember 2020 lalu , mereka telah mengumumkan open recruitment divisi Valorant tersebut melalui postingan akun instagram.

Bigetron Open Recruitment Divisi VALORANT

Jika dilihat dari postingan tersebut , Bigetron memiliki syarat syarat tertentu untuk mereka yang ingin mendaftarkan diri di divisi Valorant Bigetron Esports. Berikut adalah syarat syarat untuk bergabung divisi Valorant Bigetron Esports.

  1. Rank minimal Immortal 3.
  2. Siap untuk tinggal di Gaming House Jakarta.
  3. Pria atau wanita boleh mendaftar!

Nah itulah beberapa syarat yang harus kalian penuhi jika ingin bergabung ke dalam tim Valorant Bigetron Esports. Untuk kalian yang tertarik ingin bergabung silahkan kunjungi link berikut.

Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk mendaftar sebagai pro player Valorant ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *