Bigetron RA Juarai PMPL SEA Finals Season 2

Bigetron RA Juarai PMPL SEA Finals Season 2 – Kabar gembira datang dari turnamen PMPL SEA Finals Season 2 yang berakhir pada tanggal 25 Oktober 2020 kemarin. Bigetron RA , tampil sebagai juara turnamen tersebut dengan penampilannya yang menggila di hari akhir.

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya , ke 16 tim yang mengikuti turnamen tersebut bakal mati matian untuk menjuarai turnamen PMPL SEA Finals Season 2. Namun siapa sangka Bigetron RA yang sempat tersingkir di posisi ke 7 malah berhasil memenangkan turnamen tersebut.

Tapi mental para pemain Bigetron RA boleh diacungin jempol , mereka berhasil mendapatkan winer winer chicken dinner di round ke 3 dan juga 4 . Ditambah lagi dengan kill yang sangat banyak membuat Bigetron RA beranjak dari posisi ke 7 langsung ke posisi puncak mengungguli dari tim tim hebat lainnya.

Indo Pride! Bigetron Juara PMPL SEA Finals Season 2, Aerowolf Limax Raih Posisi Runner Up!

Namun ada yang menarik di round 5 ini , yaitu tersingkirnya TSJ di posisi 14 oleh wakil tim Indonesia lainnya yaitu AURA Esports , memastikan Bigetron RA memenangkan turnamen PMPL SEA Finals Season 2. Padahal sebelumnya tidak ada yang menyangka jika AURA Esports bisa menghabisi TSJ di round 5 match terakhir.

Bigetron RA yang sudah memastikan posisi juara turnamen tersebut , tampaknya tidak memberikan ampun kepada tim lainnya dengan berhasil mendapatkan winer winer chicken dinner di match 5 tersebut.

Untuk juara keduanya diisi oleh wakil Indonesia lainnya yiatu Aerowolf Limax yang tampil cukup baik dan konsisten dalam turnamen PMPL SEA Finals Season 2 walaupun sempat mengendur di hari akhir pertandingan.

bigetron-ra-juara-pmpl-sea

Dengan keberhasilan Bigetron RA juarai PMPL SEA Finals Season 2 yang diikuti oleh Aerowolf Limax di posisi runner up , memastikan ada 2 wakil Indonesia yang akan bermain di PMGC 2020 . Diikuti oleh ketiga tim lainnya yaitu Thailand yaitu TSJ, RRQ Athena, dan juga PW88 yang akan bermain di PMGC 2020 yang akan diadakan pada bulan November 2020 mendatang.

bigetron-ra-juara-pmpl-sea

Semoga saja Bigetron RA dan juga Aerowolf Limax tetap bisa memberikan yang terbaik di PMGC 2020 nanti sehingga membuat PUBGM Indonesia akan ditakuti di kawasan Asia Tenggara. Sekali lagi , selamat untuk Bigetron RA dan juga Aerowolf Limax yang berhasil meraih posisi 1 dan jgua 2 di turnamen bergengsi PMPL SEA Finals Season 2 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *