Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID Season 3

Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID Season 3 – Regular Season PMPL ID Season 3 akhirnya telah mengeluarkan nama Bigetron RA sebagai juaranya. Walaupun performa Zuxxy dan kawan kawan sempat diragukan di minggu minggu awal , namun mereka berhasil membuktikan kapasitas mereka sebagai tim PUBG no 1 Indonesia.

Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID Season 3

Di superweekend 3 , Bigetron RA gagal meraih WWCD sama sekali. Namun performa mereka sangat konsisten dan berhasil mendapatkan 86 total point selama Superweekend 3 berlangsung. Sedangkan untuk rival mereka , EVOS Reborn , tampil jauh lebih gemilang setelah mereka berhasil mendapatkan 137 poin hingga akhir pekan terakhir. Namun hasil tersebut masih belum mampu menyingkirkan Bigetron RA yang masih memuncaki klasemen yang lebih unggul 13 point dari Evos Reborn.

Gelar ini tentunya belum membuat para pemain Bigetron RA merasa puas sebab masih ada banyak tantangan berat lainnya yang akan mereka hadapi di hari esok. Babak Country Final akan segera berlangsung yang mana 16 tim teratas akan bertarung habis-habisan untuk meraih gelar juara musim ini.

Selain itu mereka juga harus bisa mengamankan slot PMPL sebagai perwakilan Indonesia. Tentunya hal ini bukan menjadi perkara yang mudah sebab ada banyak tim hebat lainnya yang juga memperebutkan 2 slot tersebut. Sebut saja BOOM Esports, AURA Esports, dan Genesis Dogma yang sesungguhnya selalu konsisten berada di papan atas klasemen.

Hadirnya tim tim papan atas PUBGM Indonesia tentu membuat tantangan sendiri bagi sang juara Bigetron RA. Bigetron RA memiliki misi untuk merebut kembali gelar juara yang sempat dicuri oleh Aerowolf Limax di tahun sebelumnya.

Bigetron RA Makin Percaya Diri

Keberhasilan ini tentunya membuat Bigetron RA semakin percaya diri untuk menghadapi kompetisi selanjutnya. Namun mereka jika harus mewaspadai beberapa tim lain yang memberikan perlawan di regular season PMPL ID Season 3 lalu. Sebut saja Evos Reborn yang tampil sangat gemilang di kompetisi tersebut. Walaupun sudah mengamankan satu tiket ke PMPL SEA , namun Evos Reborn juga memiliki kesempatan yang besar untuk meraih juara musim ini.

Setelah berhasil meraih gelar juara , Bigetron RA sempat diwawancarai terkait pesan mereka terhadap kontestan lain. Para pemain Bigetron RA mengaku cukup percaya diri untuk menghadapi para tim di Country Final nanti. Bahkan mereka memberikan peringatan kepada para kontestan lain untuk menyiapkan strategi dan mental terbaik.

“Pesan untuk tim-tim di Grand Final, siapkan mental kalian,” ujar Zuxxy saat sesi interview dengan El Dogee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *