Biodata dan Profil BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Indonesia yang Mendunia

Biodata dan Profil BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Indonesia yang Mendunia – Biodata BTR Zuxxy adalah keliru satu roster dari Bigetron Red Aliens yang punya role sebagai seorang Scout sekaligus Game Leader. Dirinya merupakan seorang kakak dari kembarannya di BTR yaitu, Luxxy.

Mereka merupakan duet mematikan yang dimiliki oleh Bigetron. Zuxxy dan Luxxy kerap diberi julukan ‘Tachibana Bersaudara’, gara-gara mengacu terhadap sifat kembar yang jago main bola di film Tsubasa. Karena keduanya sama-sama punya kecepatan tangan tingkat tinggi hingga jadi panutan bagi para pemain PUBG Mobile.

Dikarenakan kebolehan tersebut, Zuxxy punya julukan ‘Alien’. Standar bermain PUBG Mobile yang ia mainkan terlalu tinggi dan terbukti di skala internasional bersama dengan menjuarai sekaligus jadi MVP di PUBG Club Open Fll Split Global Final 2019.

Kemampuan yang dimiliki Zuxxy bukan didapat secara instan, perlu bertahun-tahun untuk meraih performa puncaknya hingga kala ini. Zuxxy telah hobi bermain game sejak kecil bergenre tembak menembak. Sebelum terjun ke PUBG Mobile, ia lebih dulu bermain game Rules of Survival. Simak biodata dan juga nama PUBG BTR Zuxxy di bawah ini.

Biodata BTR Zuxxy PUBG Mobile

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Made Bagas (@bagas_zuxxy)

 

Setelah menyadari kisah singkat keliru satu pro player dari Bigetron Red Aliens, berikut ini adalah biodata dan fakta menarik seorang Zuxxy, yaitu:

Baca juga: Profil dan Biodata Citra Cantika, Perempuan Berhijab Cantik di Aura eSports

Profil BTR Zuxxy

Nama Lengkap: Made Bagas Pramudita
Nama Panggilan: Bagas, Zuxxy
Asal: Bali, Indonesia
Tempat, Tanggal Lahir:
Bali, 31 Mei 2003
Zodiak: Gemini
Pekerjaan: Atlet Esports, Pro Player, Content Creator, YouTuber
Nickname:
BTR.Zuxxy
Team: Bigetron Red Aliens
Instagram: @bagas_zuxxy
YouTube: Zuxxy Gaming

BTR Zuxxy di Media Sosial
Bagas, sapaan Zuxxy, tidak memadai aktif di tempat sosial semenjak ikuti Pelatnas untuk berusaha masuk ke Timnas Indonesia terhadap cabang olahraga PUBG Mobile di SEA Games 2021. Dirinya sebetulnya dikenal terlalu fokus dikala sedang turnamen maupun latihan.

Hal itu tercermin terhadap channel YouTube-nya, kecuali sedang tidak di dalam turnamen maupun latihan, dirinya terlalu rajin memposting video. Saat ini, Zuxxy telah mengupload 126 video di dalam Channel-nya dan telah ditonton lebih dari 137 ribu.

Ia pun seringkali melaksanakan live streaming dikala sedang ikuti Scrim di Nimo TV, supaya punya 389 ribu lebih followers kala ini. Selain itu, Instagram Zuxxy telah punya 1,5 juta followers dan telah mengupload 14 postingan. Sayang sekali, akun Twitter Zuxxy merupakan akun private yang tidak dapat dibuka oleh seluruh orang.

Prestasi BTR Zuxxy

Berikut ini adalah berbagai macam prestasi yang telah dicapai oleh Zuxxy bersama dengan Bigetron Red Aliens di turnamen resmi PUBG Mobile skala Nasional dan Internasional, yaitu:

  • Juara 1 PINC Finals 2018
  • Juara 1 PMCO Spring Split: Kualifikasi Indonesia 2019
  • Juara 2 PMCO Spring Split: SEA League 2019
  • Juara 1 PMCO Fall Split: Global Finals – Most Valuable Player 2019
  • Juara 1 PMPL: Indonesia Season 1 2020
  • Juara 1 PMPL: South Asia Season 1 2020
  • Juara 2 PMPL: SEA League Season 1 2020
  • Juara 1 PMWL: East 2020
  • Juara 1 PMPL: Indonesia Season 2 League 2020
  • Juara 1 PMPL: SEA League Season 2 2020
  • Juara 2 PMGC Season 0 League 2021
  • Juara 1 PMPL: Indonesia Season 3 League – Most Valuable Player 2021
  • Juara 2 PMPL: Indonesia Season 3 Final 2021
  • Juara 2 PMPL: SEA League Season 2 2021

Biodata BTR Zuxxy bersama dengan perjalanannya dapat dibilang terlalu mentereng, gara-gara telah meraih seluruh puncak tertinggi di PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *