JKT48 Cantik Yang Banting Setir Ke Dunia Esports, Biodata Grimonia Martha Graciela

Idol JKT48 Yang Banting Setir Ke Dunia Esports, Biodata Grimonia Martha Graciela – Kehadiran Brand Ambassador dalam suatu tim esports memang sangat penting sebagai wajah dari sebuah tim tersebut. Maka dari itu, biasanya yang menjadi kriteria utama pencarian seorang Brand Ambassador adalah wanita yang memiliki paras cantik serta multitalenta dalam bidang apapun, juga memiliki pengetahuan tentang game yang luas. Kriteria-kriteria ini pun tidak luput dari diri seorang Grimonia Martha Graciela yang kini mengemban tugas sebagai brand ambassador dari tim esports Indonesia kenamaan Alter Ego Esports.

Memang tidak sedikit brand ambassador team esports yang memiliki gender lelaki, namun tidak dapat dipungkiri dengan kehadiran kaum hawa sebagai brand ambassador dapat leboh menarik hati penggemar esports untuk dapat lebih memperhatikan dan menyukai tim yang ada di belakang seorang Brand Ambassador. Karena biasanya wanita berparas cantik yang serba bisa jauh lebih menarik, apalagi untuk membawakan kanal Youtube team yang diwakilinya.

Biodata Lengkap Grimonia Martha Graciela

Nama Asli Grimonia Martha Graciela
Nama Panggilan Grace
Tempat , Tgl Lahir Pekanbaru, 5 Maret 1999
Instagram @gmarthagraciela
Youtube Grimonia Martha Graciela
Tiktok
Pekerjaan Host, Brand Ambassador

Perjalanan Karir Grimonia Martha Gracelia

Grimonia Martha Graciela yang kerap disapa Grace ini sebelumnya adalah seorang host program acara Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang. Pembawaannya yang seru serta pengetahuannya tentang dunia entertainment lah yang membuat tim Alter Ego melirik gadis cantik yang satu ini untuk dijadikan brand ambassador. Diketahui Grace juga tergabung di eSports Media Organizer, Supreme League.

Hal ini lah yang membuat nama Grace menjadi semakin naik daun di dunia Esports, hal ini dapat terlihat di sosial media miliknya. Akun Instagram miliknya saat ini sudah memiliki pengikut lebih dari 230 ribu pengikut.

Gadis cantik kelahiran tahun 1999 ini ternyata pernah bergabung dengan Idol Group JKT48 sejak tahun 2014 lalu. Ia mengaku, awalnya ikut audisi JKT48 karena diajak oleh salah satu temannya dan daftar bersama. Namun, ternyata cuma Grace saja lah yang berhasil lolos lalu tergabung dengan Tim T di generasi ketiga.

Karena alasan pendidikan, pada tahun 2016 Grace memilih untuk graduate dari JKT48. Pada saat itu, usia Grace sudah memasuki fase dimana ia harus menyiapkan banyak hal untuk jenjang pendidikan kuliahnya. Ia merasa akan sulit untuk membagi waktu antara kuliah dengan jadwal yang padat saat latihan di JKT48.

Walaupun sudah keluar dari JKT48, nyatanya karir Grimonia Martha Graciela kian meningkat. Karena kini ia lebih bebas dalam melakukan hal-hal baru yang disukainya. Kini ia yang tengah menjadi brand ambassador dari tim Alter Ego Esports sejak tahun 2018 lalu.

Memiliki profesi sebagai brand ambassador sebuah tim esports, membuat Grace menjadi lebih sering berhubungan dan eksplore dunia gaming. Tidak jarang konten-konten gaming yang dibuat Alter Ego Esports melibatkan Grace, sehingga membuat ia semakin memiliki pengetahuan yang lebih luas tentang game yang ia bahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *