Biodata Jessica Vanjess Azalia, Talent Cantik BTR

Biodata Jessica Vanjess Azalia, Talent Cantik BTR  – Untuk para gamer ataupun pecinta esports Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan nama Jessica “Vanjess” Azalia. Karena Vanjess merupakan salah satu gamers wanita cantik yang eksis di sosial media, mulai dari Instagram, Tiktok, hingga di Nimo TV. Memiliki gaya penampilan yang imut namun tetap memberikan kesan yang anggun dan menawan serta kemampuan bermain game yang sangat bagus lah yang membuat nama Vanjess semakin dikenal oleh kalangan gamers Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by vanjess (@jessica.azalia)

Profil Vanjess

Nama Asli Jessica Azalia
Nama Panggilan Vanjess
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 03 April 2002
Instagram @jessica.azalia
TikTok @jessica.azalia
Facebook
Pekerjaan Gamer, Talent, Livestreamer

Sebelumnya Vanjess memang sudah terkenal terlebih dahulu di platform tiktok dan instagram, karena ia sering membagikan kontek-konten kehidupan pribadinya yang tentunya membuat orang-orang tertarik untuk mengikuti keseharian gadis yang memiliki paras cantik ini. Setelah ia tergabung dengan Bigetron Esports sebagai talent pun membuat namanya semakin melambung tinggi. Karena memang salah satu tugas di Bigetron adalah Vanjess melakukan livestream di channel NimoTV bawah naungan BTR. Vanjess yang diketahui senang bermain game sejak kecil ini pun menunjukkan skill yang ia miliki dalam bermain game, saat ini game yang senang ia mainkan adalah PUBG dan juga Mobile Legend.

View this post on Instagram

A post shared by vanjess (@jessica.azalia)

Gadis cantik berusia 19 tahun ini memang sangat aktif di tiktok, kini ia sudah memiliki hampir 900 ribu pengikut di akun pribadi tiktoknya. Terlihat Vanjess sering sekali membagikan momen serunya saat bermain game, lalu membuat konten-konten yang lucu, serta menunjukkan bakatnya dalam goyang di Tiktok.

View this post on Instagram

A post shared by vanjess (@jessica.azalia)

Perjalanan Karir Vanjess

Sebelumnya Vanjess tergabung di Bigetron Esports sebagai salah satu pro player di PUBGM Division hingga akhirnya kini Vanjess menjadi talent di BTR yang lebih sering aktif mengisi livestream di NIMO TV, dan lebih sering membawakan permainan favoritenya yakni PUBG Mobile.

Hampir semua orang suka dengan travelling, termasuk Vanjess yang ternyata diketahui memiliki hobi untuk jalan-jalan. Terlihat dari postingan momen yang ia bagikan saat ia tengah berpergian ke tempat-tempat terbuka seperti pantai atau pulau-pulau kecil di Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by vanjess (@jessica.azalia)

Tidak banyak yang mengetahui juga bahwa ternyata gadis imut dengan tinggi badan 149cm ini merupakan seorang pecinta binatang, terutama kucing. Jessica tidak pernah terlihat geli atau takut dengan binatang tersebut, bahkan ia sering tertangkap kamera tengah mengelus bulu kucing-kucing liar yang ia temui.

View this post on Instagram

A post shared by vanjess (@jessica.azalia)

Berikut adalah biodata Jessica Vanzess Azalia si cantik talent dari BTR Esports, jika kalian ingin lebih mengenal Vanjess kalian bisa mengikut live streamingnya di Nimo TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *