Biodata Lengkap Angelica Anastasia , Brand Ambassador Cantik EVOS

Biodata Lengkap Angelica Anastasia – Buat para EVOS fans pasti udah gak asing dong dengan sosok wanita mungil nan cantik berambut pirang yang satu ini? Yap , dia adalah Angelica Anastasia , brand ambassador dari tim EVOS Esports.

Biodata Lengkap Angelica Anastasia

Siapa yang menyangkan atas kesuksesannya saat ini , ternyata Angelica Anastasi juga pernah bekerja sebagai SPG loh. Penasaran dengan perjalanan karir seorang Angelica Anastasia? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Angelica Anastasia di bawah ini.

Biodata Angelica Anastasia

Nama AsliAngelica Anastasia
Nama PanggungEVOS Angel
Tempat , Tgl LahirJakarta , 16 Mei 1999
AgamaKristen
FacebookAnastasia Angelica
Instagramangelicaaph_
YoutubeAngelicaaph
PekerjaanBrand Ambassador , Gamers , Caster

Perjalanan Karir Dan Profile Angelica Anastasia

Angelica Anastasia atau yang lebih akrab dengan sebutan Angel , sudah sangat dikenal dalam dunia esports sebagai brand ambassador EVOS Esports. Namun tahukah kalian , jika jauh sebelum menjadi brand ambassador tim esports Angel sempat bekerja sebagai SPG?

Biodata Lengkap Angelica Anastasia

Ketika Angel masih duduk di kelas 2 SMA , dirinya sudah bekerja sebagai SPG untuk pameran GIIAS dan juga IMS di Pekan Raya Jakarta atau yang kita kenal dengan nama PRJ. Selama kurang lebih 3 tahun lamanya menjadi SPG , Angel tampaknya sudah merasakan baik dan buruknya dunia SPG. Bahkan Angel sempat tertipu masalah uang oleh salah satu tim leader SPG-nya yang membuat orang tua Angel harus turun tangan untuk menanganinya.

Walaupun jumlahnya tidak seberapa , namun orang tua Angel sangat menyayangkan atas sikap dari leader Angel yang tidak menghargai jerih payah Angel selama menjadi SPG tersebut. Alhasil masalah tersebut harus diikhlaskan oleh Angel karena tidak adanya tanda tangan kontrak sebelumnya.

Karir SPG Angel pun masih berlanjut , ia kerap tampil sebagai SPG di berbagai event di Jakarta. Pada saat event acara Gamers Day yang diadakan oleh NVIDIA di PRJ 2017 lalu , dirinya bertemu oleh salah satu pemain Dota 2 dari tim EVOS Esports yaitu Vlaicu. Vlaicu yang melihat sosok angel yang cantik pun langsung meminta berfoto dan mengenalkan Angel kepada manajemen EVOS.

Hingga akhirnya Yansen Wijaya , manajer dari EVOS Esports menawarkan Angel pekerjaan sebagai brand ambassador EVOS Esports. Pada awalnya Angel pun sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut karena dirinya yang sama sekali belum mengetahui apa itu dunia esports. Namun pada akhirnya Angel pun resmi bergabung sebagai brand ambassador tim macan putih tersebut di tahun 2017 lalu menggantikan Kimi Hime.

Walaupun terbilang baru sebagai brand ambassador , namun berkat keaktifan Angel mengikuti beberapa organisasi saat masih duduk di bangku sekolah membuat dirinya tidak sulit untuk beradaptasi. Terbukti EVOS langsung menjadi lebih dikenal oleh para gamers Indonesia ketika dirinya belum lama menjabat sebagai brand ambassador tim tersebut.

Sebagai brand ambassador , Angel memiliki tugas untuk memberitahukan kepada masyarakat luas mengenai EVOS Esports. Selain itu , brand ambassador juga diharuskan bisa memberikan semangat untuk para playernya baik di atas panggung atapun di belakang panggung. Jadinya jangan heran ya kalau Angel sering sekali terlihat menghadiri acara ataupun turnamen bersama EVOS Esports.

Biodata Lengkap Angelica Anastasia

Angel juga sering memberikan masukan dan juga semangat kepada para playernya karena hinaan dari pada netizen berkat hasil buruk yang diraih oleh EVOS Esports beberapa saat lalu. Hal ini pun sangat berarti untuk para pemainnya karena bisa mengembalikkan semangat dan juga mood sehingga bisa meraih hasil yang positif di pertandingan selanjutnya.

Pekerjaannya sebagai brand ambassador membuat dirinya menjadi suka bermain game online seperti CODM , Mobile Legend dan juga PUBGM. Namun Angel mengakui jika dirinya tidak terlalu hebat dalam bermain game tersebut , karena dirinya bukanlah sebagai pro player. Angel juga menekankan baik buruknya seorang brand ambassador bukan dilihat dari kehebatannya bermain game , melainkan pada attitude yang dimilikinya.

Biodata Lengkap Angelica Anastasia

Menurut Angel , attitude adalah hal penting sebagai brand ambassador karena nantinya brand ambassadorlah yang akan berbicara kepada media media , pihak dari luar ataupun fans dari suatu tim esports.

Menjadi brand ambassador dari EVOS Esports tentunya membuat Angel memiliki banyak followers di akun instagram miliknya. Hingga saat ini tercatat sudah ada 556 ribu followers di instagram pribadi miliknya. Dalam akun instagram miliknya , Angel sering sekali mempromosikan produk yang dibintanginya mulai dari smartphone , laptop gaming hingga kopi.

Selain itu , Angel juga sering memperlihatkan kecantikan dirinya ketika berpose layaknya seorang model di depan kamera. Gak percaya? Lihat saja di bawah ini.

Sosok Angel yang terlihat sangat cantik ketika sedang memakai piyama dan juga kacamatanya. Dijamin bikin hati meleleh !

Angel terlihat lebih cantik ketika dirinya sedang fokus bermain game !

Ditengah waktu luang menjadi brand ambassador biasanya digunakan oleh Angel untuk bermain game bersama teman temannya. Walaupun merasa menjadi beban ketika bermain , namun wanita yang memiliki hobi kulineran ini tampak sangat senang karena bisa bermain dengan teman temannya. Angel juga sering memperlihatkan keseruannya bermain melalui livestreaming Facebook ataupun Youtube.

Untuk chanel Youtube Angel sendiri masih terbilang baru. Ia baru saja membuat akun youtubenya sendiri 3 bulan lalu. Hingga saat ini hanya ada 4 konten saja yang ada dalam youtubenya. Konten tersebut berupa pengenalan dirinya atau keseruannya dibalik layar suatu acara EVOS Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *