Biodata Lengkap Angie Marcheria , Tiktokers Sekaligus Brand Ambassador Cantik Bigetron Esports

Biodata Lengkap Angie Marcheria – Tepatnya pada tanggal 1 Februari 2021 lalu , tim yang memiliki banyak prestasi di divisi PUBGM-nya yaitu Bigetron Esports baru saja mengumumkan brand ambassador terbaru mereka yang bernama Angie Marcheria.

Biodata Lengkap Angie Marcheria

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui lebih dalam seputar Angie Marcheria , yuk langsung saja kita simak biodata lengkapnya di bawah ini.

Biodata Lengkap Angie Marcheria

Nama AsliAngie Marcheria
Nama PanggungAngie
Tempat , Tgl LahirJakarta , 3 Maret 2002
Facebook
Instagramangiemstwn
Youtube
Tiktok@angggiiie
PekerjaanBrand Ambassador , Tiktokters

Perjalanan Karir Angie Marcheria

Biodata Lengkap Angie Marcheria

Sebelum dikenal menjadi seorang brand ambassador Bigetron Esports , wanita yang akrab dipanggil Angie ini dikenal sebagai tiktokers terlebih dahulu. Angie sering mengupload kehebatannya berjoget ataupun hanya berfoto cantik. Selain memiliki kehebatan dalam berjoget , Angie juga memiliki paras yang cantik sehingga membuatnya sangat mudah mendapatkan popularitas. Akun tiktoknya yang bernama @angggiiie saat ini sudah berhasil memiliki 556 ribu followers.

Ada alasan menarik dibalik Angie memilih menjadi brand ambassador Bigetron Esports. Sebelum memutuskan untuk menjadi brand ambassador , Angie mengaku dihadapkan dengan 2 pilihan yang akan menentukan kehidupannya di masa mendatang. Merasa bingung untuk memilih yang mana , Angie pun berdoa kepada Tuhan untuk dibukakan yang terbaik baginya.

Tepat keesokan harinya , Angie mendapatkan sebuah pesan DM dari orang yang tidak dikenal melalui akun instagramnya. Orang yang tidak dikenal tersebut ternyata adalah manajer dari Bigetron Esports yang ingin menawarinya menjadi seorang Brand Ambassador tim tersebut. Melihat hal tersebut , Angie merasa ini adalah jawaban yang diberikan oleh Tuhan atas doa yang dipanjatkannya semalam tadi. Alhasil , Angie pun resmi menjadi Brand Ambassador tim yang berlogokan robot putih tersebut pada tanggal 1 Februari 2021 lalu.

Biodata Lengkap Angie Marcheria

Pekerjaannya sebagai Brand Ambassador membuat Angie mulai tertarik dengan dunia game. Angie mengatakan kesibukannya di masa pandemi saat ini hanya bermain PUBGM dan shooting bersama Bigetron. Angie mengaku banyak mendapatkan pejalaran dari bermain game seperti kerja sama , kekompakan dan tidak mudah menyerah. Selain menjadi Brand Ambassador , Angie juga menjadi talent dari Starion Talent Management.

Biodata Lengkap Angie Marcheria

Belakangan ini Angie juga semakin dikenal dari dunia Youtube. Yap , Angie sempat berkolaborasi dengan Youtuber ternama Indonesia seperti Baim Wong dan Fiki Naki. Karena terlalu keseringan membuat konten , Angie bahkan dirumorkan sempat dekat dengan kedua lelaki tersebut.

Hal lain yang menarik dari seorang Angie adalah dirinya yang sangat mencintai segala hal yang berhubungan dengan korea seperti aliran musiknya yaitu K-POP. Hal ini bisa kalian lihat dari akun instagram miliknya yang sudah memiliki 255 ribu followers hingga saat ini. Bahkan saking ngefansnya , Angie sempat menghadiri konser boy band ternama Korea Selatan yaitu EXO di Axiata Arena Malaysia pada 8 Juli 2018.

Ketertarikannya dengan negara Korea membuat Angie memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Yonsei University , Seoul , Korea Selatan. Angie mengaku jika dirinya sudah tertarik dengan bahasa Korea sejak masih duduk di bangku SMA Santa Ursula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *