Biodata Lengkap Anisa Rahim , Talent Imut ONIC Esports Yang Memiliki Darah Keturunan Pakistan

Biodata Lengkap Anisa Rahim – Balik lagi ngomongin wanita wanita esports cantik di Indonesia nih guys , kali ini kami akan membahas talent imut dan cantik dari ONIC Esports yaitu Anisa Rahim.

Biodata Lengkap Anisa Rahim

Untuk kalian yang penasaran dengan wanita cantik yang memiliki wajah ketimuran yang satu ini , yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Anisa Rahim di bawah ini.

Biodata Lengkap Anisa Rahim

Nama AsliAnisa Rahim
Nama PanggungAnisa
Tempat , Tgl LahirRiau , 29 Agustus 1997
Facebook
Instagramanisarahim
YoutubeAnisa Rahim
Pekerjaan Brand Ambassador , Talent , Fashion Desainer , Content Creator

Perjalanan Karir Anisa Rahim

Anisa Rahim atau yang lebih akrab dipanggil Anisa , adalah darah cantik kelahiran 1997 yang saat ini sudah sangat dikenal dalam dunia esports Indonesia. Awal mula Anisa terjun ke dalam dunia esports ketika dirinya diajaki oleh teman kuliahnya yang bernama Vela. Kebetulan pada saat itu Vela lebih dulu terjun ke dunia esports bersama tim NXL dan mengajak Anisa bergabung. Alhasil Anisa pun resmi menjadi NXL Angels di tahun 2019 lalu.

Biodata Lengkap Anisa Rahim

NXL Angels bisa dibilang sebagai brand ambassador dari NXL. Menurut Anisa , ada plus dan minus menjadi seorang brand ambassador. Hal positif yang ia dapatkan dari menjadi seorang BA yaitu bisa bertemu banyak orang baru dan berteman dengan banyak orang. Sedangkan untuk hal negatif dari seorang BA adalah harus bisa menjaga tutur kata baik di depan ataupun di belakang kamera. Namun Anisa menganggap hal ini sebagai tantangan untuk bisa menjadikannya pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Selama kurang lebih satu tahun menjadi BA NXL , Anisa akhirnya memutuskan untuk keluar dan bergabung bersama ONIC Esports sebagai talent di awal tahun 2020 lalu. Jadi jangan heran ya jika belakangan ini kita sering melihat sosok Anisa di halaman Youtube milik ONIC Esports.

Biodata Lengkap Anisa Rahim

Ketertarikan Anisa terhadap dunia game sudah timbul ketika dirinya berada di bangku sekolah dasar. Pada saat itu , Anisa mengatakan jika game pertama yang dimainkan olehnya adalah Harvest Moon. Seiring berkembangnya waktu , Anisa mulai bermain game yang sedang populer seperti PUBG , PUBGM , Warcraft , Point Blank dan Mobile Legends. Sedangkan untuk game offline , Anisa menyukai game The Sims dan Overcooked. Anisa mengaku jika dirinya adalah casual gamer yang berarti bermain game hanya untuk hiburan semata.

Biodata Lengkap Anisa Rahim

Selain aktif menjadi seorang talent tim esports , Anisa ternyata juga aktif dalam dunia livestreaming. Hal ini berawal dari keisengan Anisa yang menanda tangani kontrak bersama platfotm livestreaming selama satu tahun. Merasa tertarik dan cukup menguntungkan , Anisa pun akhirnya melanjutkan livestreamingnya di Youtube dan Nimo TV. Dalam livestreamingnya , Anisa lebih sering terlihat memainkan game PUBGM bersama sang kekasih yaitu Ryan superNayr yang kita ketahui sebagai pemain profesional PUBGM dari Aerowolf Pro Team.

Karir Anisa dalam dunia esports membuat namanya semakin dikenal oleh publik. Wajar saja , Anisa menjadi seorang yang mewakili timnya di depan kamera. Terlebih lagi Anisa memiliki wajah ketimuran yang ia dapatkan dari Kakeknya yang berasal dari Pakistan. Hingga saat ini , Anisa sudah memiliki 170 ribu followers di akun instagram miliknya.

Di luar dunia esports , Anisa ternyata sangat tertarik dengan dunia fashion. Ketertarikan ini yang akhirnya membuat Anissa mengambil jurusan Fashion Desainer di Lassage Collage. Walaupun sudah lulus , Anisa masih tetap sekolah fashion untuk mengembangkan skill fashion yang ia miliki.

Fakta menarik lainnya dari seorang Anisa yaitu dirinya yang tidak suka makan nasi. Yap , darah cantik keturunan Riau ini lebih memilih makan 2 atau 3 ekor ayam daripada harus memakan nasi. Menurut Anisa , nasi tidak memiliki rasa sama sekali. Hal unik ini sudah dilakukannya sejak dirinya duduk di bangku SMP.

Selain itu Anisa juga menyukai anime One Piece. Bahkan saking tertariknya dengan jalan cerita One Piece Anisa sempat , Anisa sempat mendapatkan nilai mata pelajaran yang jeblok semasa kuliahnya. Semua hal itu dikarenakan kecintaannya menonton film One Piece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *