Biodata Lengkap Audrey FF : Kapten Cantik Dan Manis Tapi Mematikan !

Biodata Lengkap Audrey FF – Balik lagi ngomongin salah satu wanita cantik esports yang ada di Indonesia nih guys , kali ini kami akan membahas seorang senior yang sudah memiliki banyak prestasi yiatu Audrey FF.

Biodata Lengkap Audrey FF


Yap , Audrey FF adalah pendiri sekaligus pemain dari tim Female Fighter. Mau tau lebih banyak tentang cewek yang suka ngomong cumi asin dan juga kambing ini ? Yuk kita simak biodata lengkap audrey FF berikut.

Biodata Lengkap Audrey FF

Nama AsliRidha Audrey
Nama PanggungAudrey FF , Dreyzilla
Tempat , Tgl LahirJakarta , 19 April
AgamaIslam
Instagramaudreyffreal
YoutubeAudreyFF
FacebookAudrey FF
PekerjaanLivestreamer , Gamer , Brand Ambassador , MUA

Perjalanan Karir Audrey FF

Ridha Audrey yang lebih kita kenal dengan nama Audrey FF dan juga Dreyzilla ini adalah salah satu sosok cantik di dunia esports yang cukup dikenal oleh publik. Audrey diketahui tertarik dengan dunia games ketika dirinya mulai bermain game Counter Strike Online ( CSO ) di tahun 2005 lalu. Dirinya merasa tertantang hingga akhirnya membuat Audrey terus menekuni game hingga tingkat kompetitif.

Biodata Lengkap Audrey FF

5 tahun setelahnya tepatnya di tahun 2010 , Audrey akhirnya resmi membuat timnya sendiri yang bernama Female Fighters. Tidak hanya sebagai pendiri , Audrey juga sekaligus bermain dan juga menjadi manajer tim tersebut. Di awal terbentuknya Female Fighters , mereka hanya memainkan satu game FPS saja yaitu Counter Strike Online. Namun seiring berkembangnya waktu saat ini Female Fighter sudah memiliki divisi lain seperti CS:GO , Point Blank , PUBGM dan juga Black Squad.

Memiliki kecintaan yang sangat besar dalam dunia esports membuat Audrey menyulap rumahnya sendiri menjadi bootcamp tim Female Fighters. Para pemainnya pun adalah teman teman terdekat dari Audrey sendiri yang jago dan hebat bermain game FPS. Mulai dari saat itu tim Female Fighters disebut sebut sebagai lawan terkuat dari NXA Ladies yang dibuat oleh Nixia.

Kerja keras dari Audrey dan para pemain Female Fighters lainnya pun akhirnya berbuah manis. Mereka berhasil memenangkan beberapa turnamen game FPS di Indonesia yang notabene diikuti oleh para gamers pria. Beberapa turnamen yang pernah dijuarainya adalah Point Blank Ladies Championship, Counter Strike 1,6 MYT, CS Go Ladies Challenge 2016, dan CSO Ladies Megaxus Olimpic 2012 -2013.

Walaupun saat ini sudah tidak aktif lagi sebagai pemain , tapi kalian masih bisa melihat kehebatan Audrey melalui livestreaming yang dilakukan di chanel Youtube miliknya. Tidak hanya memamerkan kehebatan bermain game FPS saja , Audrey juga sering bermain game lainnya seperti Cyberpunk 2077 , The Conjuring House , vlog keseruan kesehariannya dan masih banyak lagi.

Selain sukses dalam dunia esports , Audrey juga mempunyai pekerjaan lain yaitu sebagai MUA alias makeup artis. Yap , Audrey memang diketahui sudah sangat senang dengan dunia makeup semenjak dirinya masih duduk dibangku sekolah.

Menjadi seorang makeup artis profesional tentu membuat Audrey sudah biasa dan sering bertemu dengan public figure terkenal di Indonesia. Beberapa artis ternama seperti Tantri Kotak , Pevita Pearce , Chelsea Olivia dan masih banyak lainnya sudah pernah di makeup oleh Audrey. Karena kehebatannya tersebut akhirnya membuat Audrey bisa tampil di beberapa stasiun TV nasional untuk membagikan tips dan trik seputar makeup.

Biodata Lengkap Audrey FF

Istri dari Hendy ini juga diketahui memiliki kursus make up nya sendiri yang diberi nama Ridha Audrey Makeup. Buat kalian yang tertarik , bisa langsung mengunjungi studio Ridha Audrey Makeup yang berada di daerah Kemang.

Bicara soal pendapatan sebagai makeup artis, cewek cantik yang suka gonta ganti warna rambut ini mengatakan jika dirinya bisa mengantongi ratusan juta rupiah pertahunnya. Pendapatannya tersebut digunakan untuk keperluan kesehariannya dan juga membayar gaji para pemain Female Fighters.

Biodata Lengkap Audrey FF

Menjadi seorang yang sudah sangat dikenal oleh publik membuat Audrey memiliki 346 ribu followers di akun instagram miliknya. Banyaknya followers tersebut tentunya membuat Audrey sering ditawari beberapa produk sebagai endorse. Salah satunya adalah menjadi brand ambassador laptop gaming ternama yaitu ASUS ROG. Oleh karena itu jangan heran ya jika banyak sekali foto Audrey bersama laptop ROG di akun instagram miliknya.

Melalui akun instagramnya tersebut kita juga bisa mengetahui jika Audrey memiliki turnamen dan bisnis sampingan. Untuk bisnis sampingan Audrey diberi nama mpokmasak. Bisnis samping tersebut menawarkan berbagai cemilan ringan seperti cookies , tiramisu dan masih banyak lainnya yang tentunya enak dan bikin kamu ngiler !

Sedangkan untuk turnamen yang dibuat oleh Audrey bernama MpokTournament.Turnamen ini sengaja dibuat sebagai bentuk kecintaan seorang Audrey kepada dunia esports Tanah Air. Untuk gamenya sendiri turnamen tersebut hanya mempertandingkan PUBGM saja. Hadiahnya pun terbilang cukup besar , mulai dari 10 hingga 20 juta per turnamennya.

Dan yang terakhir nih guys , Audrey ternyata jago bela diri. Sewaktu masih duduk dibangku sekolah , Audrey mengikuti kursus seni bela diri aikido yang berasal dari Jepang. Bahkan dirinya sudah mendapatkan sabuk hitam dalam bela diri tersebut. Mungkin Audrey benar benar ingin menjadi seorang Female Fighter dalam kehidupan nyata yang terlihat menyeramkan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *