Biodata Lengkap Bella “Heartfire” Victoria , Shoutcaster Cantik Game Valorant

Biodata Lengkap Bella “Heartfire” Victoria – Berwajah cantik , berkulit putih dan juga berambut pirang , dia adalah Bella Victoria atau yang lebih dikenal dengan nama Heartfire. Hobbi bermain game yang disukainya membuat Bella akhirnya terjun ke dalam dunia esports.

Biodata Lengkap Bella "Heartfire" Victoria

Bukan sebagai pemain , melainkan sebagai brand ambassador dari salah satu raksasa tim esports Indonesia. Penasarankan ? Yuk langsung saja kita simak Biodata Lengkap Bella “Heartfire” Victoria di bawah ini.

Biodata Bella “Heartfire” Victoria

Nama AsliBella Victoria
Nama PanggungHeartfire
FacebookBella Victoria
Instagrambellaheartfire
YoutubeBella Victoria
PekerjaanShoutcaster , Brand Ambassador , Gamer ,Talent

Perjalanan Karir Bella

Bella “Heartfire” Victoria atau yang lebih akrab dipanggil Bella , adalah sosok wanita cantik yang gemar bermain game sejak usianya masih kecil. Berkat kecintaannya terhadap dunia game , Bella bahkan masuk ke dalam dunia esports sebagai brand ambassador. Rex Regum Qeon (RRQ) adalah tim pertama yang Bella bela pada bulan Juli 2018 lalu.

Pada saat itu Bella dengan Cindy Monika dijadikan sebagai brand ambassador RRQ. Sebagai brand ambassador , Bella memiliki tugas memperkenalkan RRQ kepada masyarakat Indonesia mulai dari livestreaming , menghadiri pertandingan yang diikuti RRQ untuk memberikan semangat hingga berbicara soal RRQ di depan media.

Biodata Lengkap Bella "Heartfire" Victoria

Setelah hampir 2 tahun lamanya , Bella memutuskan untuk hengkang dari RRQ dan bergabung bersama Red Bull Rebellion. Bersama Red Bull Rebellion , Bella diangkat sebagai talent tim epsorts tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Red Bull Rebellion adalah tim esports Indonesia yang bermain dalam divisi Free Fire dan juga Mobile Legends.

Sebenarnya tugas Talent tidak jauh berbeda dengan brand ambassador , yaitu sama sama mempromosikan tim mereka ke masyarakat luas. Dalam akun instagram rebellionesports.id , Bella sering terlihat menghadiri turnamen dan acara bersama Red Bull Rebellion. Tentunya sosok Bella yang cantik memberikan semangat tersendiri untuk para pemainnya sehingga bisa tampil menjadi lebih baik.

Biodata Lengkap Bella "Heartfire" Victoria

Kemampuan komunikasi Bella yang sangat baik tidak hanya membuatnya menjadi brand ambassador dan juga Talent tim esports , Bella juga diketahui menjadi caster ataupun shoutcaster dari game Valorant dan lain lainya. Dirinya sering terlihat meng-casting suatu turnamen seperti New Legend Series Valorant Tournament Season 2 , Omen Clash Of Heroes Supermatch 2020 , MAX Valorant Minor Tournament dan masih banyak lainnya.

Biodata Lengkap Bella "Heartfire" Victoria

Bella ternyata juga memiliki bakat dalam dunia seni. Dirinya diketahui hebat bermain alat musik piano bersama instrumen instrumen yang sangat enak didengar. Dalam akun instagram miliknya , Bella sering mengcover instrumen lagu seperti Happier , Cant Help Falling In Love With You hingga Dont Look Back In Anger milik Oasis.

Selain hebat dalam bermusik , bakat seni Bella juga membuat dirinya hebat dalam hal menggambar loh. Bella terlihat sudah ahli dalam membuat sketsa sosok karakter anime ataupun melukis gambar lainnya.

Jika berbicara soal akun instagram miliknya , saat ini Bella sudah memiliki 98 ribu followers. Bella sering kali mengupload foto foto cantik dirinya ketika berlibur ataupun menghadiri event yang diikutinya. Bella juga memiliki 2 buah ekor anjing yang bernama Moy dan juga Chila. Sudah cantik , memiliki banyak bakat , penyayang binatang pula ! Sosok idaman banget ya !

Dalam bio instagram miliknya , Bella ternyata juga menjadi brand ambassador Good Gaming Shop , salah satu online shop ternama Indonesia yang menjual segala gaming gear yang sangat keren keren.

Disamping kesibukannya sebagai talent dan juga shoutcaster dunia esports , Bella juga melakukan livestreaming melalui akun youtube miliknya. Walaupun akun youtube miliknya masih terbilang baru , namun Bella sudah memiliki 4 ribu subscriber sejauh ini. Tentunya game yang dimainkan saat Bella livestreaming adalah Valorant. Lihat saja gimana kehebatan Bella memainkan beberapa agent yang ada di Valorant ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *