Biodata Lengkap Claudia “Claupaw” Rina , Streamer Cantik Game LoL

Biodata Lengkap Claudia “Claupaw” Rina – Balik lagi ngomongin sosok perempuan cantik dunia esports Indonesia nih guys. Kali ini kami akan membahas salah satu livestreamer terkenal yaitu Claudia “Claupaw” Rina.

Biodata Lengkap Claudia "Claupaw" Rina

Untuk kalian para penggemar dan juga pemain LoL Indonesia di tahun 2017an pasti udah ga asing dengan nama Claupaw. Penasaran dengan karir dari seorang Claupaw di dunia esports? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Claudia “Claupaw” Rina di bawah ini.

Biodata Lengkap Claudia “Claupaw” Rina

Nama AsliClaudia Theodora Parsono
Nama PanggungClaupaw , Rina
FacebookRINA ClauPaw
Instagramclaupaww
YoutubeRINA ClauPaw
PekerjaanTalent , Streamer , Content Creator , Gamers

Perjalanan Karir Claupaw

Claudia Theodora Parsono atau yang lebih akrab dengan nama Rina Claupaw , adalah salah satu livestreamer wanita LoL Indonesia. Yap , di awal tahun 2017 lalu Claupaw yang bekerja untuk Garena sebagai Game Operation Association membuat dirinya perlahan lahan mengenal dunia livestreaming.

Biodata Lengkap Claudia "Claupaw" Rina

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya , game yang biasanya dimainkan oleh Claupaw di saat livestreamingnya adalah League Of Legends. Wanita yang tidak suka makan ayam ini biasanya melakukan livestreaming melalui akun Facebook ataupun Youtube miliknya. Claupaw sendiri mulai mengenal game League Of Legends ketika salah satu temannya yang berada di Yogyakarta mengajak dirinya untuk bermain game MOBA tersebut.

Selain League Of Legends , ternyata Claupaw juga terlihat hebat memainkan game online lainnya. Mulai dari Dota 2 , Mobile Legend , PUBG hingga LoL Wild Rift belakangan ini. Dirinya sering sekali terlihat bermain bersama Momo Chan yang sering menghadirkan decak tawa dari para viewersnya.

Perjalanan karir Claupaw yang sudah sangat terkenal hingga saat ini tentunya tidak semudah apa yang kalian bayangkan. Pahit manisnya dunia livestreaming sudah pernah dirasakan oleh Claupaw sejak 2017 lalu. Jika bicara soal pahitnya dunia livestreaming , mulai dari sindiran “noob” yang dilontarkan oleh para netizen dan juga viewersnya hingga sempat dianggap hode sudah menjadi makanan Claupaw sehari hari.

Biodata Lengkap Claudia "Claupaw" Rina

Bahkan karir Claupaw sebagai seorang livestreamer pada awalnya sempat ditentang oleh keluarganya yang menganggap livestreamer bukanlah sebagai pekerjaan yang baik apalagi untuk seorang wanita. Namun tampaknya Claupaw berhasil membuktikan jika hal tersebut salah dengan hasil apa yang telah ia dapat setelah menjadi seorang livestreamer.

Sedangkan manisnya dunia livestreaming menurut Claudpaw adalah dirinya yang sudah bisa menghasilkan penghasilan sendiri. Menurut kabar yang beredar , Claupaw memiliki penghasil sebulan sebesar kurang lebih 20 hingga 30 juta rupiah loh. Angka yang sangat fantastis bukan untuk seorang livestreamer game online?

Selain aktif sebagai livestreamer , Claupaw juga diketahui sempat menjadi talent dari tim esports Indonesia loh. Yap , Claupaw diketahui menjadi talent dari Bigetron Esports pada bulan Oktober 2017 lalu. Karir Claupaw yang menjadi seorang talent dari Bigetron Esports membuat dirinya sangat dekat dengan para pemain Bigetron Esports terutama para pemain Belletron Esports.

Biodata Lengkap Claudia "Claupaw" Rina

Setelah cukup lama berada di Bigetron Esports , Claupaw pun memutuskan untuk keluar dari tim yang sangat berprestasi di divisi PUBGMnya tersebut. Red Bull Rebelion menjadi tim esports selanjutnya yang dibela oleh Claupaw hingga saat ini. Sebagai keluarga dari Red Bull Rebellion , sudah seharusnya jika Claupaw harus memberikan semangat ketika tim tersebut sedang bertanding.

Tidak jarang Claupaw menghadiri event dan juga turnamen yang diikuti oleh Red Bull Rebellion untuk memberikan semangat para pemainnya agar bisa bermain lebih baik lagi.

Menjadi sosok yang dikenal di dalam dunia esports membuat Claupaw memiliki 45 ribu followers di akun instagram pribadinya. Dari akun instagramnya tersebut banyak sekali hal yang bisa dikulik dari seorang Claupaw. Mulai dari hewan peliharaannya yang bernama Cookies , hobby travelingnya ke negara Jepang , beberapa produk gaming gear dan game yang dibintanginya hingga kecantikannya berpose layaknya seorang model profesional.

Dan yang terakhir adalah Claupaw terlihat aktif sebagai content creator yang dimana dirinya sering sekali mengupload konten di chanel Youtube miliknya. Untuk kontennya sendiri , Claupaw lebih sering mengupload review dari livestreaming yang dilakukannya.

Konten menarik dan seru lainnya seperti melakukan vlogging ketika dirinya mengunjungi beberapa event turnamen LoL Indonesia , berlibur ke suatu tempat hingga bermain game seru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *