Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya , Selebgram Cantik Yang Multitalent !

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya – Claudia Lee Wijaya atau yang lebih dikenal dengan nama Clausiee , adalah salah satu selebgram cantik Indonesia yang sangat aktif di industri esports.

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya

Tidak hanya dikenal sebagai selebgram yang memiliki banyak followers , Clausee juga dikenal sebagai brand ambassador beberapa produk gaming dan juga tim esports Indonesia loh. Mau tau lebih lengkap karir dari seorang Clausee di dunia esports Indonesia? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Claudia Lee Wijaya di bawah ini.

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya

Nama LengkapClaudia Lee Wijaya
Nama PanggungClausee
FacebookClausie
Instagramclausiee
YoutubeClausie
PekerjaanSelebgram , Brand Ambassador , Streamer

Perjalanan Karir Clausiee

Memulai karirnya sebagai seorang streamer cantik yang memperlihatkan game yang jarang dikenal oleh orang Indonesia yaitu Hearstone , membuat para netizen penasaran dengan sosok cantik dan imut yang satu ini. Tidak hanya cantik , tapi Clausiee juga memiliki skill hebat bermain Heartstone yang membuat dirinya tidak boleh dianggap remeh oleh pemain pria Heartstone lainnya.

Selain menyukai game yang bergenre collectible card game tersebut , Clausiee juga gak ketinggalan bermain game esports lainnya seperti Mobile Legend , PUBGM , Genshin Impact , Phasmophobia dan masih banyak lainnya di dalam livestreamingnya. Untuk platformnya sendiri Clausiee cukup aktif melakukan livestreaming di Facebook yang saat ini sudah memiliki 420 ribu followers.

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya

Karir selanjutnya yang telah diraih oleh Clausiee yaitu sebagai brand ambassador beberapa produk gaming ternama dan juga salah satu tim esports Tanah Air. Yap , nama nama produk gaming besar seperti Digital Aliance , LG , TeamGroup , AMD , ASUS ROG hingga masih banyak lainnya. Dengan menjadi brand ambassador produk gaming , mau tak mau membuat Clausiee harus pintar semua hal tentang produk tersebut.

Biasanya Clausiee sering memberikan review dan juga unboxing beberapa produk gaming yang dibintanginya melalui chanel youtube miliknya yang saat ini sudah memiliki 8 ribu subcsriber. Selain itu keseruan dan keasikan Clausiee dibalik event ataupun acara yang ia hadiri juga sering diunggah ke dalam youtube pribadi miliknya.

Untuk brand ambassador tim esports , Clausiee sempat menjadi brand amabssador tim YoungNFree Esports di pertengah tahun 2019 lalu. Menjadi seorang brand ambassador tim esports membuat Clausiee juga aktif menghadiri beberapa turnamen yang diikuti oleh timnya untuk memberikan semangat.

Selain memberikan semangat , Clausiee juga sempat menjadi bintang tamu ataupun cosplayer beberapa turnamen esports Indonesia yang membuat dirinya semakin dikenal oleh para gamers Indonesia. Jadi jangan heran ya jika dirinya memiliki banyak followers di instagram yang membuat dirinya menjadi seorang selebgram terkenal saat ini.

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya

Bicara soal instagram miliknya , saat ini Clausiee sudah memiliki 184 ribu followers. Jumlah tersebut rasanya sangat wajar jika Clausiee dianggap sebagai selebgram gaming ternama Indonesia. Selain mengunggah foto bersama produk endorsement yang ia bintangi , Clausiee juga sering mengadakan giveaway dari dirinya sendiri ataupun dari produk yang dibintanginya untuk para penggemarnya.

Biodata Lengkap Claudia Lee Wijaya

Hadiahnya yang diberikan pun terbilang sangat menarik , mulai dari produk gaming dengan brand ternama hingga voucher game yang nominalnya cukup fantastis loh. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan hadiah giveaway , pantengin terus ya instagram dari Clausiee. Fakta menarik lainnya dari seorang Clausiee yaitu dirinya memiliki 2 kucing peliharaan yang bernama Nero dan juga Cocoh.

Dan yang terakhir nih guys , selain sukses dibidang esports ternyata Clausiee melebarkan sayapnya di dunia merchandise loh. Namun usaha merchandise yang ditekuni oleh Clausiee adalah kerja sama antara dirinya dengan Kuruu. Merchandise yang kami maksud adalah berupa kaos yang tentunya berhubungan dengan dunia gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *