Biodata Lengkap Defi “Arkaw” Oktaviani Ibrahim , Si Cantik Facebook Gaming Creator

Biodata Lengkap Defi “Arkaw” Oktaviani Ibrahim – Arkaw adalah salah satu creator dari Facebook Gaming yang sudah banyak dikenal oleh orang orang hingga saat ini. Melalui fitur baru yang diluncurkan oleh Facebook tersebut akhirnya membuat Arkaw bisa meraih keuntungan puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Biodata Lengkap Defi "Arkaw" Oktaviani Ibrahim

Buat kalian yang mengidolakan livestreamer cantik yang satu ini , ada baiknya mengetahui seperti apa biodata lengkap Arkaw mulai dari karir hingga fakta fakta unik seputar dirinya. Nah berikut adalah biodata lengkap Defi “Arkaw” Oktaviani Ibrahim.

Biodata Lengkap Defi “Arkaw” Oktaviani Ibrahim

Nama AsliDefi Oktaviani Ibrahim
Nama PanggungArkaw
Tempat , Tgl LahirJakarta , 27 Oktober 1997
FacebookArkaw
Instagramar.kaw
YoutubeArkaw
PekerjaanContent Creator , Livestreamer

Perjalanan Karir Arkaw

Defi Oktaviani Ibrahim atau yang lebih akrab dipanggil Arkaw adalah gadis cantik kelahiran tahun 1997. Nama Arkaw sendiri adalah singkatan dari Arab Kawe yang menjadi nama panggilanya di masa SMA. Arkaw diketahui sudah menyukai dunia game sejak dirinya masih kecil. Elsword adalah game pertama yang dimainkan oleh Arkaw sebelum akhirnya mulai bermain Mobile Legends dan juga PUBGM.

Namun tahukah kalian jika jauh sebelum dikenal sebagai content creator Facebook Gaming seperti saat ini , Arkaw dulunya sempat bekerja sebagai buruh pabrik ?

Biodata Lengkap Defi "Arkaw" Oktaviani Ibrahim

Yap , Arkaw diketahui menjadi seorang buruh pabrik di daerah Purwakarta. Mulai pada saat itu , Arkaw tertarik untuk terjun ke dalam dunia livestreaming.

Dirinya menganggap jika pekerjaan sebagai livestreamer adalah pekerjaan yang diimpikannya karena selain menghasilkan uang banyak , kerjaannya pun hanya bermain game yang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Oleh karena itu , perlahan lahan gaji yang ia dapatkan sebagai buruh pabrik dikumpulkan untuk merakit PC.

Memiliki skill di atas rata rata ditambah dengan parasnya yang cantik membuat Arkaw mudah sekali mendapatkan viewers. Pada awalnya Arkaw hanya memainkan game PUBGM saja. Baru setelahnya ia mulai mencoba bermain Mobile Legends yang saat ini menjadi permainan yang sering dimainkan oleh Arkaw. Bicara soal hero yang paling disukai olehnya , Layla adalah hero favorit Arkaw yang juga memiliki role Marksman.

Biodata Lengkap Defi "Arkaw" Oktaviani Ibrahim

Selain kedua hal tersebut , interaksi antara Arkaw dan juga viewersnya menjadi alasan lain kenapa gamers di Indonesia mengidolakan dirinya. Jadi jangan heran ya jika viewers Arkaw bisa mencapai ribuan disetiap kali dirinya melakukan livestreaming. Karena kepopulerannya tersebut Arkaw akhirnya terpilih menjadi top creator wanita Facebook Gaming di Batch 1.

Walaupun terbilang sudah sangat sukses menghasilkan banyak uang tapi Arkaw tetap memiliki pribadi yang low profile. Dirinya tidak jarang membagikan tips and trik bagaimana menjadi content creator yang baik kepada para viewersnya. Menurut seorang Arkaw setidaknya ada 3 hal yang harus dimiliki oleh para calon content creator yaitu konsistensi , interaksi dan juga konten yang menarik.

Selain aktif menjadi seorang livestreamer , Arkaw juga sering mengupload konten di chanel youtube miliknya. Dalam chanel youtube miliknya , Arkaw sering sekali mengupload konten mengenai hewan reptil bersama pecinta reptil lainnya yang lebih kita kenal dengan Panji Si Petualang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *