Biodata Lengkap Delvia “Ash” Ivana , Si Carry Cantik Jagonya Assasin Dari Alter Ego NYX !

Biodata Lengkap Ash – Alter Ego baru saja mengumumkan roster Mobile Legends ladies mereka yang berganti nama menjadi Alter Ego NYX. Memang tidak ada pergantian pemain dari tim tersebut , melainkan mereka baru saja mendatangkan dua pemain baru yang salah satunya adalah Ash.

Biodata Lengkap Ash

Nah untuk kalian yang penasaran seperti apa profile dan biodata lengkap Ash , yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Nama LengkapDelvia Ivana
Nama Panggung Ash
Facebook
Instagramae.ashxixi
YoutubeDelvia Ash
Nimo TV
PekerjaanGamer , Pro Player

Perjalanan Karir Ash

Delvia Ivana atau yang lebih kita kenal dengan Ash adalah pemain Mobile Legends ladies Indonesia yang saat ini sedang memperkuat tim Alter Ego NYX. Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Alter Ego NYX , Ash lebih dulu memperkuat tim ladies dari Bigetron Esports yaitu Belletron Battle Angels.

Biodata Lengkap Ash

Ash bergabung bersama Belletron Battle Angels sejak awal 2020 lalu. Bersama squad Belletron lainnya yaitu Gummy , Chinoeii , Pixie , Venom dan juga Vivian , mereka berhasil mengejutkan dunia esports Mobile Legends di Indonesia. Walaupun memang gamers ladies di Indonesia dipandang sebelah mata , namun akhirnya mereka membuktikan kehebatan mereka dengan memenangkan FSL MLB ID 2020 lalu setelah berhasil mengalahkan tim kuat ladies lainnya yaitu SIREN Esports tanpa ampun dengan skor 3-0.

Selain FSL MLBB ID 2020 , Belletron Battle Angels juga berhasil menyabet gelar juara ketiga dalam turnamen WSL Invitational 2020 lalu. Langkah juara mereka terhenti ketika melawan EVOS Ladies di babak semifinal turnamen tersebut.

Biodata Lengkap Ash

Mulai dari saat itu , nama Ash mulai dikenal sebagai salah satu hypercarry ladies terbaik di Indonesia. Jika bicara soal hero favorit , wanita cantik yang dijuluki “The Ashassin Girl” ini mengaku jika dirinya suka menggunakan Ling , Claude , Lance dan juga Gusion.

Performa Ash yang semakin menggila bersama Belletron Battle Angels akhirnya membuat Alter Ego Aphrodite ( saat ini bernama Alter Ego NYX ) tertarik untuk mendatangkannya ke dalam squad mereka. Tidak hanya Ash , Alter Ego Aphrodite juga tertarik dengan rekan satu tim Ash yaitu Pixie yang bermain sebagai tanker.

Biodata Lengkap Ash

Alhasil kedua pemain tersebut resmi bergabung bersama Alter Ego Aphrodite pada akhir 2020 lalu. Kedatangan dua pemain ini juga diiringi dengan pergantian nama tim Alter Ego Aphrodite menjadi Alter Ego NYX. Dengan kedatangan Ash dan Pixie , Alter Ego NYX terpaksa harus mencadangkan dua pemain mereka yaitu Fancy Nancy dan juga Trid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *