Biodata Lengkap Diva Aura , Miss Planet Indonesia Yang Terjun Ke Dunia Esports

Biodata Lengkap Diva Aura – Untuk para fans tim AURA Esports tentu tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini bukan ? Yap , dia adalah Diva Aura Amelia atau yang lebih kita kenal dengan AURA Divy, talent sekaligus pemain dari tim ladies PUBGM AURA Esports.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya tanya , bagaimana sosok cantik seperti Diva Aura ini bisa terjun ke dunia esports Tanah Air. Sebab jika dilihat dari penampilannya , Diva Aura memang terlihat lebih cocok menjadi seorang model fashion. Nah untuk kalian yang penasaran dengan perjalanan kari seorang Diva Aura dalam dunia esports yuk langsung saja kita simak profilenya berikut ini.

Biodata Lengkap Diva Aura

Nama LengkapDiva Aura Amelia
Nama PanggungAURA Divy
Tempat , Tgl LahirJakarta , 6 Oktober 2001
Facebook
Instagramaura_divy
Nimo TVAURA Divy
PekerjaanTalent , Pro Player , Livestreamer

Perjalanan Karir Diva Aura

Diva Aura atau yang lebih kita kenal dengan AURA Divy mungkin saat ini dikenal sebagai salah satu pemain profesional perempuan hebat di Indonesia. Namun sebelum terjun langsung menjadi seorang pro player , Diva memulai karirnya sebagai talent esports dari tim yang sama yaitu AURA Esports. Sebagai seorang talent esports , Diva memiliki tugas untuk membuat video game yang mereka mainkan. Kala itu game yang dimainkan oleh Diva adalah PUBG Mobile.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Diva memilih platform livestreaming Nimo TV sebagai tempat ia melakukan livestream. Jika dilihat dari akun Nimo TV miliknya , AURA Divy , Diva sudah mulai aktif melakukan livestreaming sejak tanggal 22 April 2021 lalu.

Setelah aktif sebagai seorang talent , Diva akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan roster ladies PUBGM AURA Esports yang baru dibentuk pada tanggal 11 Maret 2021. Dalam tim ini , Diva ditemani oleh pemain hebat lainnya seperti Aura SelfieAura BeccaAura Myzll.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Sebelum terjun ke dalam dunia esports , Diva Aura dulunya sangat aktif mengikuti ajang kecantikan. Sebut saja seperti ajang kecantikan Putri Pendidikan 2019 dan Abang dan Mpok Bekasi 2020. Dalam kompetisi Abang dan Mpok Bekasi 2020 , Diva berhasil mendapatkan gelar Mpok Bekasi Favorit 2020.

Selain itu Diva juga mewakili Provinsi Banten dalam ajang Miss Polo Indonesia 2020. Ajang yang memfokuskan pada dunia pendidikan dan amal ini menjadi alasan bagi Diva mengikutinya. Sebab Goals dalam hidup Diva adalah improve edukasi secara nasional dan global sehingga ajang Miss Polo Indonesia 2020 dianggap sebagai platform yang tepat untuk mewujudkan goalsnya tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Tak cukup sampai situ , Diva kembali terpilih mewakili Indonesia di Miss Planet Internasional 2020 yang diadakan pada tanggal 28 November 2020, di, Phnom Phen Kamboja. Dalam ajang ini , Diva merasa sangat senang dan bangga karena ia dapat memperkenalkan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia di mata dunia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Menjadi Miss Planet Internasional 2020 membuat Diva aktif dalam mengikuti beberapa kegiatan amal. Sebut saja seperti gerakan menanam pohon di Cilincing, Jakarta Utara untuk mencegah banjir di kawasan tersebut. Kala itu Diva tidak sendiri , ia ditemani oleh Ayu Jasmine yang merupakan Miss Tourism World Indonesia 2019.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Yang terbaru , Diva bersama 20 influencer perempuan lainnya mengikuti acara Kartini Day Ladies Showdown. Acara ini berfokus pada kampanye anti pelecehan seksual yang salah satunya mendukung ekosistem esports yang aman untuk perempuan. Acara ini dibagi ke dalam 2 kelompok game , yaitu Valorant dan League of Legends: Wild Rift.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diva 🕊 (@aura_divy)

Diva yang bermain dalam tim Valorant yang bernama She Got It berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan berhak mendapatkan uang hadiah sebesar 60 juta rupiah. Namun uang ini tidak masuk ke dalam kantong pribadi para peserta melainkan didonasikan untuk para penyintas kekerasan seksual di Indonesia beserta uang donasi melalui Saweria dari para penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *