Biodata Lengkap Erika Su , Gamers Cantik Yang Kuasai 6 Bahasa

Biodata Lengkap Erika Su – Pasti kalian udah gak asing dengan salah satu livestreamer dan juga content creator cantik yang suka bikin prank yang satu ini bukan ? Yap , dia adalah gadis cantik kelahiran Banda Aceh bernama Erika Su.

Biodata Lengkap Erika Su

Nama Erika Su yang sangat dikenal dan tidak asing di teling gamers Indonesia membuat kami ingin mengulik lebih dalam dari sosok yang katanya mirip dengan Rose BLACKPINK ini. Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Erika Su di bawah ini.

Biodata Lengkap Erika Su

Nama AsliErika Su
Nama PanggungErika Su
FacebookErika Su
Instagramrealerikasu
YoutubeErika Su
Pekerjaan Gamers , Streamer , Content Creator

Perjalanan Karir Erika

Erika adalah sosok livestreamer gaming yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Menurut kabar yang ada , sosok Erika Su sudah mencintai dan menyukai dunia game sejak dirinya masih kecil. Ketika memasuki TK , dirinya sudah dikenalkan dengan Playstation 1 pada saat itu. Mulai dari saat itu , kecintaan Erika terhadap dunia game bertumbuh hingga saat ini.

Nama Erika Su memang mulai dikenal ketika dirinya menjadi seorang livestreaming game online di chanel Youtube miliknya. Yap dari awal livestreaming yang dilakukan Erika , dirinya telah memainkan beberapa game online hingga saat ini. Game game seperti Dota 2 , PUBGM , Mobile Legend , CODM , Valorant dan masih banyak lainnya telah dicobai oleh Erika Su.

Biodata Lengkap Erika Su

Namun jika berbicara soal game yang sangat disukai , Erika Su tetap memilih Dota 2. Erika mengatakan jika dirinya tidak pernah bosan memainkan Dota 2 walaupun hanya bermain di map yang itu itu saja. Jika bicara soal idola , Erika Su sangat mengiodalakan salah satu pemain berbakat asal Filipina yaitu Abed.

Menjadi seorang livestreamer dan juga content creator , membuat dirinya harus rajin rajin mengupload kontel di chanel Youtube miliknya. Bahkan hingga saat ini Erika Su sudah memiliki 250 ribu subscriber loh. Angka tersebut terbilang sangat wajar jika dilihat dari keseringan Erika dalam mengupload konten.

Biodata Lengkap Erika Su

Bicara soal konten youtubenya sendiri , selain memperlihatkan dirinya bermain game online , Erika Su ternyata juga dikenal sebagai sosok yang sangat iseng. Hal ini bisa dilihat ketika Erika Su mengupload konten tentang Ome TV , yang dimana Erika mengaku ngaku menjadi memberi dari BLACKPINK yaitu Rose. Memang secara sekilas wajah Erika Su terlihat sama seperti Rose. Selain itu konten konten menarik lainnya seperti unboxing beberapa gaming gear , mukbang , QnA juga ada di dalam chanel Youtube milik Erika Su.

Selain sukses dibidang livestreaming , ternyata Erika Su masih memiliki fakta fakta menarik lainnya untuk dibahas. Salah satunya adalah kemampuan berbahasa yang dimiliki olehnya. Yap , Erika Su diketahui menguasai 6 bahasa sekaligus seperti Bahasa Indonesia , Bahasa Inggris , Bahasa Korea , Bahasa Mandarin , Hokien dan juga Khek.

Biodata Lengkap Erika Su

Dan lebih hebatnya lagu kemampuan Erika menguasai 6 bahasa tersebut didapatkannya secara otodidak. Erika mengaku jika bisa fasih dan menguasai 6 bahasa tersebut melalui internet , mulai dari cara baca hingga huruf dari bahasa itu sendiri. Sangat pintar ya !

Erika Su juga diketahui memiliki ketertarikannya dengan negara Korea. Mulai dari genre musik Korea itu sendiri yaitu K-POP hingga drakor ( drama Korea ). Walaupun K-POP dan juga drakor baru saja booming beberapa tahun lalu , namun Erika sudah mencintai kedua hal tersebut jauh sebelumnya. Erika diketahui sudah menyukai K-POP dan juga drakor sejak tahun 2005.

Jika bicara soal girlband kesukaan Erika , nama nama seperti SNSD , Twice , Mamamoo , BLACKPINK adalah girlband yang disukai oleh Erika. Mungkin dari hal tersebut yang membuat Erika sempat mengikuti SM Audition yang diadakan di SEOUL tahun 2017 lalu.

Pada awalnya kekasih dari Mikoto ini sama sekali tidak berniat untuk mengikuti ajang audisi tersebut melainkan hanya untuk berlibur bersama Ibu dan juga Kakaknya. Namun ketika melihat spanduk audisi tersebut langsung membuat Erika tertarik untuk mengikutinya. Tentu saja hal ini awalnya tidak disetujui oleh Ibu dan Kakak Erika , tapi berkat tangisan dari Erika akhirnya membuat Ibunya menyetujui hal tersebut.

Pada saat mengikuti audisi , Erika membawakan lagu yang berjudul How Far ill Go yang menjadi official soundtrack dari film Moana. Namun harapan Erika untuk menjadi seorang penyanyi K-POP harus sirna ketika juri menolak dirinya pada saat itu.

Fakta lainnya dari Erika Su adalah dirinya yang pernah menyaksikan secara langsung kejadian Tsunami yang di alami Aceh di awal tahun 2000-an lalu. Yap , wanita cantik kelahiran tahun 1999 ini memang dilahirkan dan dibesarkan di Banda Aceh.

Biodata Lengkap Erika Su

Bayangkan saja diusianya yang masih 5 tahun pada saat itu , Erika sudah dihadapkan dengan bencana maut yang merenggut banyak orang. Dari bencana tsuanmi yang terjadi beberapa tahun lalu itu membuat Erika harus terpisah dengan Ayah dan juga Abangnya yang tertua. Namun setelah kejadian tsunami surut , Erika berhasil kembali dengan seluruh keluarganya secara utuh.

Dan yang terakhir nih guys , Erika Su diketahui memiliki hobby traveling. Hal ini terlihat di instastory akun instagram miliknya. Negara negera di dunia seperti Korea , Switzerland , Prancis , Itali , German , Belanda dan masih banyak lainnya sudah pernah dikunjungi oleh mahasiswi jurusan DKV di salah satu universitas yang ada di Bandung.

Biodata Lengkap Erika Su

Jika dilihat akun instagram milih Erika Su saat ini yang sudah memiliki 41 ribu followers , Erika sering sekali mengupload foto kecantikan dirinya ketika berlibur ke suatu tempat . Tak ketinggalan juga Erika memamerkan beberapa produk yang ia bintangi yang sama sama terlihat cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *