Biodata Lengkap Jeje Ang , MC Cantik Yang Memiliki Sifat Introvert

Biodata Lengkap Jeje Ang – Jika kalian sering menghadiri beberapa turnamen esports di Indonesia , pasti kalian kenal dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Dia adalah Jeanice Ang atau yang lebih dikenal dengan Jeje Ang.

Biodata Lengkap Jeje Ang -

Jeje Ang adalah seorang MC dan juga influencer hebat yang sudah sangat dikenal oleh para gamers di Indonesia. Kesuksesannya di dalam dunia MC sangat berbanding terbalik dengan karakter introvert yang dmiliki oleh seorang Jeje Ang. Selain itu masih banyak lagi fakta fakta menarik yang belum banyak diketahui dari sosok Jeje Ang yang sangat menarik untuk dibahas.

Gausah berlama lama lagi , langsung saja kita simak biodata lengkap Jeje Ang di bawah ini.

Biodata Lengkap Jeje Ang

Nama AsliJeanice Ang
Nama Panggung Jeje Ang
FacebookJeanice Ang
Instagramjeaniceang
YoutubeJeanice Ang
Pekerjaan MC , Influencer , Cosplayer

Perjalanan Karir Jeje

Jeanice Ang atau yang lebih akrab dipanggil Jeje adalah sosok yang sudah sangat dikenal dalam dunia esports Tanah Air. Kehebatannya menjadi seorang pembawa acara membuat dirinya selalu menjadi pilihan para penyelenggara event turnamen esports untuk menyewa jasanya. Namun tahukah kalian perjalanan karir dari seorang Jeje sebelum menjadi host dan juga MC hebat hingga saat ini?

Jeje diketahui mengawali karirnya di depan kamera ketika dirinya menjadi finalis ajang pencarian bakat starteen. Tidak lama setelahnya yaitu di tahun 2013 lalu Jeje terpilih sebagai gadis Dahsyat yang membuat namanya mulai dikenal oleh publik.

Jeje juga diketahui menggeluti dunia cosplayer yang masih dilakukannya hingga saat ini. Mengawali karirnya sebagai cosplayer di tahun 2013 lalu , membuat Jeje terpilih sebagai cosplayer official dari sebuah publisher komik ternama yang ada di Indonesia. Jeje mengaku tertarik dengan dunia cosplay karena semasa kecilnya ia bercita cita ingin menjadi seorang komikus.

Selain membuatnya menjadi seorang cosplayer , cita citanya sebagai seorang komikus juga membuat Jeje mengambil jurusan fashion designer di kampus ternama Indonesia. Dengan menjadi seorang fashion designer tentunya membuat Jeje merancang kostum cosplay sesuai keinginannya sendiri.

Biodata Lengkap Jeje Ang -

Menjadi sosok senior di dalam dunia cosplayer Tanah Air membuat Jeje sudah merasakan semua baik buruknya dalam dunia cosplay. Mulai dari komentar pedas dari para netizen , kesulitan membuat kostum cosplay dan masih banyak lainnya sudah dirasakan oleh Jeje. Namun Jeje juga sangat bersyukur karena berawal dari cosplay dirinya mendapatkan banyak teman baru dan bisa menghadiri event cosplay diberbagai kota Indonesia.

Biodata Lengkap Jeje Ang -

Ketenaran Jeje di dalam dunia cosplay juga membuat dirinya ditunjuk sebagai “The Queen Shifter” , brand ambassador dari Predator Gaming Indonesia. Yap , pada saat itu Jeje terpilih menjadi brand ambassador dari Predator Gaming bersama cosplayer senior lainnya yaitu Edelyn .

Menjadi seorang brand ambassador dari produk gaming ternama membuat Jeje mau tak mau harus berhubungan dengan dunia gaming itu sendiri. Jika bicara soal genre game kesukaan Jeje , Jeje mengakui menyukai game yang bergenre RPG dan juga simulator seperti The Sims ataupun Ni No Kuni. Jeje juga sering melakukan livestreaming untuk menghibur para fansnya disela sela kesibukannya menjadi seorang MC terkenal saat ini.

Biodata Lengkap Jeje Ang -

Jika berbicara soal MC , Jeje adalah ahlinya. Gaya berbicara Jeje dalam membawakan suatu acara ataupun menyampaikan informasi membuat dirinya terpilih menjadi host Good Gamer Kompas TV. Di dalam acara tersebut , Jeje sering sekali memberikan informasi penting esports dan mewawancarai sosok penting dunia esports. Selain itu Jeje juga sering menjadi host berita dan juga beberapa acara tv Indonesia lainnya yang membuat karir MC seorang Jeje tidak perlu diragukan lagi.

Tak ketinggalan juga beberapa turnamen esports di Indonesia seperti Bubu Esports , FFIM 2020 , Lord East , PINC , PMCO IGC dan masih banyak lainnya yang sudah pernah dihadiri oleh Jeje. Bahkan kehebetan MC dari seorang Jeje sempat membuat dirinya menjadi MC di negara Jepang yang memperkenalkan budaya Indonesia.

Memiliki karir yang begitu cemerlang di usia muda membuat Jeje memiliki banyak fans dan penggemar. Tercatat Jeje sudah memiliki 263 ribu followers di dalam akun instagram pribadi miliknya. Di dalam akun instagram miliknya , Jeje sering sekali mengupload kecantikannya di depan kamera yang membuat para pria langsung jatuh hati ketika melihatnya.

Dan yang lebih menariknya lagi selain hebat menjadi seorang MC dan juga cosplayer , Jeje juga memiliki bakat memainkan alat musik piano. Lihat saja gimana kemerduan suara piano yang dimainkan oleh Jeje ketika sedang mengcover beberapa instrumental yang tentunya sangat merdu dan enak untuk didengar.

Jika kalian penasaran tentang keseruan Jeje ketika sedang menjadi seorang MC ataupun cosplayer , kalian bisa mengunjungui chanel youtube milik Jeje yang saat ini sudah memiliki 12 ribu subcsriber. Selain kedua konten tersebut ada juga konten menarik lainnya yang bisa kalian tonton seperti mewawancarai sosok penting dunia esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *