Biodata Lengkap Jessica “Jelly” Azali , Shoutcaster Cantik PUBGM

Biodata Lengkap Jessica “Jelly” Azali – Dunia esports tidak hanya terdiri dari satu profesi sebagai pro player saja , namun ada profesi lainnya yang mendukung perkembangan esports yang salah satunya ialah shoutcaster. Tidak hanya diisi oleh kaum laki laki saja , namun sudah banyak kaum wanita yang menjadi shoutcaster dan memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dengan shoutcaster laki laki lainnya , salah satunya ialah Jessica Jelly.

Jessica Jelly adalah seorang shoutcaster game PUBGM yang sudah sangat terkenal di Indonesia saat ini. Penasaran seperti apa perjalanan karir seorang Jelly dalam dunia esports ? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Jessica Jelly berikut ini.

Biodata Lengkap Jessica “Jelly” Azali

Nama AsliJessica Azali
Nama PanggungJelly
Tanggal Lahir11 September 1993
FacebookJessica Jelly
Instagramjessica._.jelly
YoutubeJESSICA JELLY
PekerjaanShoutcaster , Streamer ,

Perjalanan Karir Jessica “Jelly” Azali

Jessica Jelly atau yang akrab dipanggi Jelly adalah seorang shoutcaster cantik PUBGM yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Memulai karirnya sebagai caster di tahun 2018 lalu , siapa yang menyangka jika sosok cantik dan ceria ini bisa menjadi salah satu caster terbaik di Indonesia. Selama kurang lebih 3 tahun menjalani karir sebagai seorang caster , sudah banyak turnamen PUBGM bergensi yang sudah di cast oleh Jessica seperti PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019, Fighting League 2018 – Indonesia, PUBG Mobile Indonesia National Championship, PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Indonesia, PUBG Mobile World League 2020 – Season 0: East, PUBG Mobile Pro League – Spring Split 2020: Indonesia, dan PUBG Mobile Global Championship Season 0.

Biodata Lengkap Jessica "Jelly" Azali

Salah satu alasan kenapa Jelly bisa mudah terkenal sebagai seorang caster yaitu keahlian public speaking dan bahasa Inggrisnya yang sangat baik. Jelly selalu berhasil menyampaikan informasi dan point penting yang terjadi di dalam turnamen kepada para viewersnya. Hal ini mungkin dikarenakan kata kata yang digunakan oleh Jelly sangat mudah untuk dipahami dan diterima oleh para gamers PUBGM di Indonesia.

Selain berkarir sebagai seorang caster , Jelly juga diketahui sering melakukan livestreaming melalui platform Facebook miliknya. Jelly yang memiliki sosok yang ramah dan ceria mengaku mendapatkan banyak sekali pelajaran dan hal baru melalui livestreaming. Menurut Jelly , modal utama yang harus dimiliki oleh seorang streamer tidak hanya kemampuannya bermain suatu game , namun juga streamer harus menonjolkan karakternya tersendiri agar mudah untuk dikenali oleh para penonton. Yap , setiap streamer harus memiliki “personality” yang dianggap menyenangkan bagi para penontonnya.

Biodata Lengkap Jessica "Jelly" Azali

Hal ini terlihat jelas di dalam livestreaming yang dilakukan Jelly. Ia sering melawak , candaan toxic hingga curhat dan ngobrol asik dengan para viewersnya. Selama tidak kelewat batas , tampaknya hal tersebut fine fine aja ya guys !

Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghibur para viewersnya , namun masih ada saja viewers yang melemparkan komentar negatif terhadapnya. Bahkan tidak sedikit komentar negatif tersebut yang berarah ke pelecehan seksual. Namun semua itu tidak terlalu dipikirkan oleh Jelly. Malah ia sering menanggapi komentar negatif tersebut dengan candaan.

Jelly juga diketahui aktif dalam channel Youtube miliknya. Chanel Youtube mililknya yang saat ini telah memiliki 10 ribu subscriber , Jelly sering memperlihatkan kehebatannya bermain game seperti PUBGM , Valorant hingga Mobile Legends. Ia juga sering bermain bersama para viewersnya dan melakukan candaan toxic yang sangat menghibur para viewersnya. Selain game , Jelly juga sering membagikan keseruannya di balik panggung turnamen bersama para pro player PUBGM lainnya.

Biodata Lengkap Jessica "Jelly" Azali

Hingga saat artikel ini dibuat , Jelly sudah memiliki 52 ribu followers di akun instagram. Dari akun instagram Jelly , kita bisa mengetahui jika dirinya adalah lulusan S2 Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara (BINUS). Jelly juga diketahui sebagai hotelier yang merupakan seseorang yang memimpin operasional sebuah hotel atau perusahaan yang berhubungan dengan penginapan. Namun Jelly sangat tertutup dengan pekerjaannya yang satu ini sehingga sulit untuk kami mengulik lebih dalam tentang hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *