Larissa Rochefort, Gamer Hot Sekaligus Cosplayer Internasional

Larissa Rochefort, Gamer Hot Sekaligus Cosplayer Internasional – Saat ini dunia game dan cosplay seakan sudah sangat menyatu, hingga biasanya orang orang yang memiliki hobby cosplay juga memiliki hobby bermain game. Saat ini kedua hal tersebut seakan mampu memberikan penghasilan juga popularitas yang menggiurkan, jadi tak hanya menyalurkan hobby namun kedua hal ini tentunya dapat menjadi ladang penghasilan untuk sebagian orang.

Kendati demikian, tidak banyak cosplayer sekaligus gamers yang sukses di kedua hal tersebut. Namun, salah satu gamer hot sekaligus cosplayer yang mendapatkan tittle diva cosplay Indonesia membuktikan bahwa ia dapat mencapai kesuksesan dalam ke dua bidang tersebut secara bersamaan. Ya, kali ini kita akan membahas biodata lengkap Larissa Rochefort.

Biodata Lengkap Larissa Rochefort

Nama Asli Larissa
Nama Panggung Larissa Rochefort
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 11 April 1998
Instagram @larissarochefort
Youtube Larissa Rochefort
Facebook Larissa Rochefort
Pekerjaan Gamer, Livestreamer, Cosplayer

Perjalanan Karir Larissa Rochefort

Gadis kelahiran tahun 1998 ini mulai dikenal oleh banyak orang saat kesuksesannya dalam membawakan karakter Yorha 2B dari game Noer New Project serta Mercy dari game Overwatch. Larissa memang sudah menyukai game sejak ia masih mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar, dan game pertama yang ia mainkan adalah Tekken. Game ini jugalah yang menginspirasi nama Rochefort yang berada di belakang nama aslinya, yakni karakter favoritenya, Emilie Lili De Rochefort.

Gamer hot yang akrab dipanggil Rissa ini awalnya tidak pernah berniat untuk menjadi cosplayer, namun karena kesukaannya terhadap menggambar karakter anime membuat ia menjadi semakin tertarik untuk menekuni dunia cosplayer. Ditambah ia memang suka bermain game, sehingga timbul rasa ingin membawa peran karakter game yang ia sukai ke dunia nyata. Saat ini, untuk cosplayer sendiri bukan lagi sebagai hobby namun sudah menjadi profesi untuknya. Bahkan, ia pernah mewakili Indonesia dalam event CLAS:H Cosplay di Jepang loh.

Laksana paket lengkap, tak hanya sukses mendulang karir sebagai cosplayer. Rissa juga seorang pro player yang belakangan ini sedang senang bermain PUBG Mobile dan juga Resident Evil 6. Hal ini lah yang membuat ia dilirik oleh team NXL Esports untuk menjadi Brand Ambassador dari team Esports Indonesia yang satu ini. Meskipun ia baru menggeluti dunia Esports, namun Larissa sukses memenangkan berbagai turnamen esports selama berada di team NXL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *