Biodata Lengkap Lilis ” Lis Lee ” Suryati, Streamer Facebook Cantik Dan Sexy !

Biodata Lengkap Lis Lee – Buat kalian yang sering menonton livestreaming melalui platform Facebook pasti udah gak asing dong dengan gadis cantik kelahiran Bengkalis yang satu ini ? Yap , dia adalah Lis Lee yang sudah resmi menjadi official livestreamer Facebook gaming.

Biodata Lengkap Lis Lee

Memulai karir awal sebagai livestreamer di akhir tahun 2019 lalu , siapa yang menyangka jika dirinya akan mendapatkan puluhan ribu followers hingga saat ini ? Walaupun terbilang sangat sukses sebagai livestreamer cantik , namun perjalanan karir Lis Lee tidaklah semudah yang kita bayangkan. Buat kalian yang penasaran dengan seperti apa awal mula karir Lis Lee , berikut adalah biodata lengkap Lis Lee beserta fakta fakta menarik lain mengenai dirinya.

Biodata Lengkap Lis Lee

Nama AsliLilis Suryati
Nama PanggungLis Lee
Tempat , Tgl LahirBengkalis , 15 November 1997
AgamaBuddha
FacebookLis Lee
Instagramlislee.official
YoutubeLis Lee
PekerjaanLivestreamer , Gamers , Youtuber

Perjalanan Karir Lis Lee

Lilis Suryati atau yang lebih kita kenal dengan nama Lis Lee adalah gadis cantik kelahiran Bengkalis , Provinsi Riau. Jika bicara semasa kecil hidupnya , Lis Lee ternyata termasuk ke dalam golongan anak yang sering dibully. Hal itu dikarenakan Lis Lee yang memulai pendidikan SD satu tahun lebih awal dan juga postur tubuhnya yang gemuk.

Semasa duduk di bangku sekolah dasar , Lis Lee memiliki hobi menari. Hobi tersebut datang ketika Lis Lee mulai aktif menari di vihara dekat rumahnya bersama teman temannya. Mulai pada saat itu Lis Lee sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan menari.

Setelah menyelesaikan jenjang pendidikan hingga SMK , Lis Lee pun bertekad untuk merantau ke Batam untuk meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi. Walaupun pada awalnya tidak disetujui oleh orang tuanya , namun saudara dari Lis Lee berhasil meyakinkan kedua orang tuanya dengan syarat Lis Lee membiayai sendiri biaya sekolahnya. Alhasil , Lis Lee berhasil lolos ke Universitas Universal dengan jurusan manajemen marketing.

Untuk menghidupi kesehariannya , Lis Lee pun mulai mencari pekerjaan. Beberapa pekerjaan sempat ditekuninnya seperti menjadi guru TK , agen marketing , admin dan masih banyak lainnya. Nah mulai dari saat itu juga Lis Lee bertekad untuk melakukan diet untuk mengecilkan badannya sehingga bisa terlihat lebih cantik.

Biodata Lengkap Lis Lee

Setelah berhasil lulus dipertengah tahun 2019 lalu , Lis Lee pun mulai mencari pekerjaan baru yang lebih baik karena memiliki modal ijasah perguruan tinggi. Dari yang kerja di PT di daerah Pelita, hingga menjadi admin di sekolah SMPS Harapan Utama. Lis Lee kemudian berhenti bekerja lagi, karena mulai merasa capek bekerja sama orang.

Pada saat itu diri berpikir ingin menjadi seorang selebgram. Memiliki badan yang bagus ditambah dengan wajah cantik membuat Lis Lee percaya diri untuk memposting foto fotonya di akun instagram miliknya. Hingga di akhir tahun 2019 lalu , Lis Lee bertemu teman sekampungnya dan mengutarakan minatnya menjadi seorang model.

Biodata Lengkap Lis Lee

Teman Lis Lee pun langsung meperkenalkannya kepada fotografer lokal yang ada di daerahnya. Karena memiliki tujuan yang sejalan , akhirnya terbentuklah tim yang akhirnya membuat Lis Lee sering mengikuti berbagai perlombaan film bersama fotografernya. Namun dikarenakan kendali biaya dan minimnya sponsor , akhirnya tim tersebut harus gagal berulang kali.

Hingga pada suatu hari Lis Lee mempunyai ide untuk menawarkan kembali sang fotografer yang dulunya sempat menjadi livestreamer di Facebook. Sang fotografer pun mengiyakan ide tersebut dengan syarat Lis Lee yang menjadi livestreamer. Walaupun ragu pada awalnya , tapi akhirnya Lis Lee berhasil meyakinkan dirinya untuk menjadi livestreamer dan tanggal 5 Desember 2019 menjadi tanggal live perdana dari seorang LIs Lee.

Biodata Lengkap Lis Lee

Menjadi seorang livestreamer baru , tentu banyak sekali kendala yang dihadapi oleh Lis Lee. Mulai dari kendala modal untuk membeli device , tidak ada yang menonton hingga dihujat oleh haters sudah sering dirasakan . Lis Lee pun hanya bisa bersabar dan terus memberikan yang terbaik.

Kesabaran dan kerja keras Lis Lee pun akhirnya membuahkan hasil . Di bulan kelima livestreaming yang ditekuninya , Lis Lee sudah berhasil mendapatkan 40.000 followers. Angka tersebut setiap hari semakin bertambah hingga membuat Lis Lee secara resmi menjadi Official Livestreamer Facebook Gaming.

Selain cantik dan juga hebat bermain game , sifat dan kepribadian Lis Lee juga menjadi alasan lain banyak sekali viewers yang menontonnya. Tidak jarang Lis Lee menjawab setiap pertanyaan dari para viewersnya sehingga mereka betah berlama lama menonton gadis kelahiran Bengkalis tersebut.

Sudah meraih cukup kesuksesan di dunia livestreaming , Lis Lee pun akhirnya tertarik untuk mencobai dunia youtube. Di dalam chanel youtubenya , Lis Lee lebih sering mengupload konten mengenai game Mobile Legends dan game horor lainnya. Selain itu ia juga sering mengupload konten review beberapa produk gaming yang dibintanginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *