Biodata Lengkap Livy Renata , BA Sexy Alter Ego Yang Jago Goyang !

Biodata Lengkap Livy Renata – Halo guys , balik lagi ngomong tentang salah satu tokoh esports di Indonesia nih. Kali ini kami akan membahas brand ambassador dari tim Alter Ego yang bernama Livy Renata. Penasaran seperti apa sosok perempuan mungil dan sexy ini ? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Livy Renata berikut ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Biodata Lengkap Livy Renata

Nama Lengkap Livia Renata
Nama PanggungLivy Renata
Tempat , Tgl LahirJakarta , 26 Maret 2002
Facebook
Instagramlivyrenata
Tiktoklivyrenata
PekerjaanBrand Ambassador , Content Creator

Perjalanan Karir Livy Renata

Sebelum menjadi seorang brand ambassador Alter Ego terkenal seperti sekarang , Livy memulai awal karirnya menjadi seorang content creator dengan mengupload beberapa video goyang yang dijamin bisa membuat mata para penontonnya tak berhenti berkedip. Jangan negatif dulu guys , sebab video goyang yang kami maksud adalah video joget ala ala TikTok yang banyak dilakukan oleh anak muda saat ini.

Livy mengaku jika dirinya mulai dikenal oleh publik ketika ia mengupload sebuah video “Choose Ur Asian Boy” di akun TikTok miliknya. Video yang dibuatnya secara tidak sengaja itu ternyata malah berhasil menarik perhatian publik dan di share oleh beberapa akun terkenal instagram. Nah mulai dari sinilah karir content creator Livy dimulai.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Walaupun terbilang masih sangat muda , namun ia mengaku jika dirinya sudah tidak lagi meminta uang jajan kepada kedua orang tuanya. Ia sudah terbiasa dengan kondisi ini setelah dirinya berhasil mendapatkan penghasilannya sendiri dari barang endorse atau kerja sama lainnya. Hingga saat artikel ini dibuat , akun TikTok @livyrenata sudah memiliki 1.9 M followers saat ini.

Setelah terkenal melalui TikTok , Livy mulai ditawari banyak pekerjaan yang salah satunya adalah menjadi seorang model dari beberapa brand ternama. Livy sendiri sebenarnya tertarik dengan dunia model , namun apa daya tubuhnya yang sangat mungil tidak bisa membuatnya menjadi model catwalk.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Selain model , Livy juga ditawari sebagai seorang brand ambassador. salah satu organisasi esports besar di Indonesia yaitu Alter Ego. Hal ini bermula ketika pihak Alter Ego mengirimkan DM melalui instagram pribadinya untuk menawarkan pekerjaan sebagai brand ambassador. Livy yang cukup tertarik dengan dunia esports akhirnya menerima tawaran itu dan resmi menjadi seorang BA Alter Ego hingga saat ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Sebagai seorang BA organisasi esports , mau tidak mau mengharuskan Livy berhubungan dengan dunia game. Livy mengaku jika dirinya sangat suka menyukai game Mobile Legends. Tidak heran ya kenapa ada banyak konten Mobile Legends di chanel Youtube dan TikTok milik perempuan pecinta boba mania ini. Selain Mobile Legends , Livy juga sering bermain game Dota 2 dan PUBG di Steam. Namun saat ini ia mengaku sudah jarang memainkan game game tersebut karena padatnya jadwal kerja.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Karena pekerjaannya juga sebagai seorang BA , Livy dituntut harus memiliki imej dan penampilan yang baik. Hal ini yang selalu ia tekankan di setiap konten miliknya yang dimana dirinya selalu mengajak hidup sehat para viewersnya. Menurut Livy , hidup sehat bisa didapatkan dengan melakukan olahraga secara rutin , mengkonsumsi sayuran dan buah buahan sehingga bisa mendapatkan tubuh yang sehat.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Livy mengaku jika pekerjaan sebagai brand ambassador cukup seru , sebab dirinya harus pergi ke gaming house Alter Ego setiap seminggu atau dua minggu sekali. Ketika berada di gh , Livy membuat konten bersama dengan player Alter Ego lainnya untuk mempromosikan timnya tersebut. Kontennya pun beragam , ada yang bermain bersama para pemain Alter Ego atau hanya sekedar ngobrol asik.

Melalui kontennya tersebut Livy juga sering mengingatkan jika menjadi seorang BA tidaklah harus hebat dalam bermain game. Menurutnya yang terpenting dari seorang BA adalah bisa memperkenalkan timnya melalui konten menarik , positif dan juga memberikan dukungan kepada para pemainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Sedangkan untuk masalah duka menjadi seorang BA , Livy mengaku jika dirinya seringkali mendapatkan ejekan dari penggemar lawan yang merendahkan Alter Ego. Bahkan tak jarang ia dibuat jengkel dengan komentar komentar mereka. Namun kali ini Livy bisa lebih mengontrol dirinya dan memilih untuk tidak menanggapinya.

Livy juga diketahui aktif mengupload video di halaman Youtube pribadinya. Walaupun masih terbilang baru di dunia Youtube sejak tahun 2020 lalu , namun ia sudah memiliki 37 ribu subscriber hingga saat artikel ini dibuat. Konten yang diupload pun bermacam macam , ada yang menunjukkan keseruannya bermain Mobile Legends atau hanya ngobrol santai bersama teman temannya di Alter Ego.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Dari 9 video yang telah diupload oleh Livy di akun Youtube miliknya , ada satu video yang menarik perhatian kami yaitu video yang berjudul “20 facts about Livyy”. Yap , dalam video tersebut kita bisa mengetahui segala fakta dari seorang gadis keturunan Taiwan-Indonesia ini. Beberapa fakta menarik seputar Livy diantaranya adalah dirinya memiliki anjing yang bernama Soju , mengidolakan streamer PewDiePie , suka mengoleksi baju mantannya dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung nonton video yang satu ini.

Selain cantik dan sexy , Livy ternyata juga pintar dalam hal berbahasa loh guys. Ia mengaku menguasai 4 bahasa yaitu bahasa Indonesia , Inggris , China dan Jepang. Bahasa Inggris dan China adalah bahasa yang sering kali ia gunakan ketika sedang berada di rumah. Karena keseringan menggunakan kedua bahasa tersebut , Livy mengaku jika hingga saat ini ia masih belu terlalu lancar berbahasa Indonesia. Sedangkan untuk bahasa Jepang ia pelajari demi sepupunya yang bernama Kenji dan Sinji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *