Biodata Lengkap Momo Chan , Streamer Cantik Yang Juga Toxic

Biodata Lengkap Momo Chan – Momo Chan adalah salah satu livestreamer cantik sekaligus toxic yang sudah sangat dikenal oleh para gamers di Indonesia. Selain kesuksesan sebagai seorang livestreamer , ternyata Momo juga menjadi salah satu Brand Ambassador dari ASUS ROG loh..

Biodata Lengkap Momo Chan

Selain 2 fakta menarik di atas , ternyata masih banyak lagi fakta fakta dari sosok Momo Chan yang sangat seru untuk dibahas. Mau tau apa saja fakta menarik seputar Momo Chan ? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Momo Chan di bawah ini.

Biodata Lengkap Momo Chan

Nama AsliMonica Mariska
Nama PanggungMomo Chan
Tempat , Tgl LahirJakarta , 6 Juni 1990
Agama Kristen
Facebook
Instagramheyitsmomochan
Youtube Momo Chan
PekerjaanCaster , Gamers , Streamer , Cosplay , Brand Ambassador

Perjalanan Karir Momo

Monica Mariska atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Chan adalah sosok yang sangat menyukai dunia game sejak kecil. Perkenalan antara Momo dengan dunia game terjadi ketika dirinya yang masih duduk di sekolah dasar bermain game Playstation 1 yaitu Harvest Moon. Mungkin saat sejak itu , kecintaan Momo dengan dunia game semakin bertumbuh sehingga membuat dirinya menjadi seorang caster dan livestreamer terkenal hingga saat ini.

Biodata Lengkap Momo Chan

Selain hobby bermain game , Momo juga memiliki cita cita yang sangat unik ketika masih kecil. Dirinya sempat bercita cita ingin menjadi seorang komikus. Namun ketika beranjak dewasa , Momo menyadari jika bakat menggambar yang dimilikinya tidak sebagus orang orang.

Ketika beranjak dewasa , Momo sempat bekerja sebagai salah satu publisher game yang ada di Indonesia. Inilah yang menjadi langkah awal seorang Momo Chan terjun ke dalam dunia esports Tanah Air. Ketika dirinya menjadi seorang publisher game , Momo mulai mengenal beberapa tokoh penting dunia esports Indonesia.

Mulai dari saat itu , Momo mulai menekuni dunia esports sebagai manajer tim , livestreamer hingga caster. Yap , Momo diketahui sempat menjadi seorang manajer salah satu tim esports yang bernama Military Esports.

Biodata Lengkap Momo Chan

Selain sempat menjadi manajer sebuah tim esports , Momo juga terjun sebagai streamer yang membuat namanya dikenal hingga saat ini. Karakter Momo yang terbilang cukup toxic menjadi daya tarik sendiri untuk seorang Momo dikenal dimata publik.

Momo sendiri mengaku jika dirinya lebih menyukai game yang bergenre FPS dan juga horror. Jadi ga heran ya jika Momo sering terlihat bermain game seperti CS:GO , Overwatch , Outlast , Rules Of Survival , PUBGM , Resident Evil dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan juga game bergenre lain yang juga dimainkan oleh Momo seperti Dota 2 , Mobile Legends dan juga Among Us.

Tidak hanya sukses sebagai seorang livestreamer , Momo juga ternyata sukses sebagai seorang caster. Mungkin bakat caster yang dimiliki oleh Momo hadir berkat interaksi dirinya bersama dengan para viewersnya ketika sedang melakukan livestreaming sebelumnya.

Biodata Lengkap Momo Chan

Jika bicara soal turnamen yang pernah dibintangi Momo sebagai caster , tampaknya semua turnamen bergengsi seperti game Mobile Legend , PUBG dan lain lain sudah pernah dibintangi oleh wanita cantik lulusan Ekonomi yang satu ini. Bahkan salah satu prestasi terbaiknya menjadi seorang caster yaitu dirinya sempat menjadi perwakilan caster dari Indonesia di PWK Invitational 2018 , ajang bergengsi game PUBGM.

Masih belum sampai situ guys , Momo juga dikenal sebagai Brand Ambassador dari ASUS ROG. Ketenaran dan kecantikan yang dimiliki oleh Momo membuat ASUS ROG ingin menggunakan jasanya sebagai Brand Ambassador mereka. Alhasil , Momo Chan secara resmi menjadi seorang Brand Ambassador ASUS ROG pada tahun 2017 lalu.

Menjadi Brand Ambassador membuat Momo harus sering mempromosikan produk perangkat game ternama ini kepada para masyarakat Indonesia , muali dari unboxing dan juga mereview beberapa produk dari ASUS ROG. Biasanya Momo menggunakan Instagram dan juga Youtube sebagai media untuk mempromosikannya.

Bicara mengenai Youtube milik Momo , saat ini dirinya sudah memiliki sebanyak 50 ribu subscriber. Tentunya di dalam chanel Youtube milik Momo kalian bisa melihat gimana keseruan Momo ketika bermain game , menghadiri event , menjawab QnA dari para viewersnya hingga membagikan tips menjadi seorang caster yang baik.

Sedangkan untuk akun instagramnya Momo hingga saat ini sudah memiliki 146 ribu followers. Tidak jauh berbeda dengan chanel youtubenya , akun instagram kekasih dari Risky “Barier.Jr” Gunawan ini juga sering memperilhatkan keseruannya ketika menjadi seorang caster yang berkolaborasi dengan beberapa caster ternama Indonesia , memperlihatkan produk yang dibintanginya hingga foto foto cantiknya ketika berada di belakang panggung.

Biodata Lengkap Momo Chan

Dan yang lebih menariknya lagi dari akun instagram seorang Momo Chan , kita bisa mengetahui jika dirinya sempat menekuni dunia cosplayer. Menurut kabar yang beredar , Momo sudah menjadi seorang cosplayer sejak tahun 2014 lalu loh. Namun saat ini dirinya mengakui jika sudah pensiun dari dunia cosplayer karena alasan umur yang semakin tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *