Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura , Caster Free Fire Yang Nyambi Jadi Pro Player

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura – Jika kalian adalah penggemar game Free Fire di Indonesia , tentu sudah tidak asing lagi dong dengan nama OhBaby ?

Yap , wanita cantik yang satu ini berhasil menarik banyak perhatian ketika dirinya dipercayai sebagai caster di ajang Piala Presiden Esports 2020 lalu. Namun tahukah kalian selain menjadi seorang caster , OhBaby ternyata nyambi sebagai pro player. Bahkan dirinya sempat tergabung dalam tim yang squadnya berisi para pemain pria. Penasaran seperti perjalanan karir OhBaby dalam dunia esports ? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura

Nama LengkapNadya Safura
Nama PanggungOhBaby
Tempat , Tgl LahirJakarta , 17 Desember –
Facebook
Instagramohbabyofficialaccount
Youtube
PekerjaanPro Player , Caster

Perjalanan Karir OhBaby

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura

Perjalanan karir OhBaby dalam dunia esports terbilang sangat unik. Hal ini berawal ketika Baby diselingkuhi oleh mantan pacar yang telah menjalin hubungan dengannya selama 7 tahun. Merasa galau , Baby pun akhirnya diajak bermain game Free Fire kepada temannya. Nah mulai dari saat itu Baby merasa tertarik dengan game Free Fire dan terus menekuninya hingga saat ini.

Pada awalnya Baby menggunakan nick BustedBaby di dalam semua game yang ia mainkan (Free Fire , CODM , Mobile Legends). Nick itu merupakan bentuk kekecewaan dari seorang Baby yang dikhianati oleh mantan pacarnya tersebut. Namun akhirnya ia mengganti nick tersebut dengan nama OhBaby untuk bisa membuat dirinya lebih mudah dikenal dan diingat oleh publik.

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura

Tim awal yang diperkuat oleh OhBaby di awal karirnya bernama Nusantara. Uniknya , OhBaby adalah salah satu pemain wanita yang ada di dalam tim tersebut. Bersama tim Nusantara , OhBaby telah mengikuti berbagai kompetisi komunitas Free Fire yang salah satunya terdapat di Bandung. Turnamen komunitas di Bandung ini ternyata menjadi cikal bakal OhBaby menjadi seorang caster.

Setelahnya , mahasiswi fakultas hukum Universitas Tarumanegara ini membentuk tim Free Fire-nya sendiri yang bernama Bewitch. Namun timnya kali ini berisi para pemain wanita Free Fire yang cukup hebat. Hasilnya pun terbilang cukup baik , Bewitch berhasil menjuarai turnamen Indonesia Pride Weekdays Championship (IPWC) sebanyak dua kali.

Mulai dari saat ini nama OhBaby semakin dikenal oleh publik. Kepopulerannya tersebut akhirnya membuat OhBaby dikontak oleh pihak tim Island of Gods untuk menjadi pro player. Sebenarnya pada saat itu OhBaby tidak tertarik untuk menjadi pro player , namun berkat dorongan dan dukungan dari teman teman terdekatnya akhirnya yang membuat OhBaby menerima tawaran tersebut.

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura

Selain menjadi pro player , OhBaby juga dikenal sebagai salah satu caster Free Fire cantik di Indonesia. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya , awal karir caster seorang OhBaby berasal dari turnamen komunitas yang ia ikuti di Bandung. Saat itu ia ditawari oleh teman dekatnya untuk ngecast di ajang DG Campus League 2018. Turnamen yang diselenggarakan selama 3 bulan ini akhirnya menjadi turnamen pertama yang di cast oleh OhBaby.

Karena tidak memiliki keahlian apapun dalam dunia casting , OhBaby mengaku merasa sangat nervous. Baby mengatakan jika dirinya sangat nervous dan sering kali ngomong terbelit belit di awal pengalamannya sebagai caster. Namun semua hal itu dijadikan sebagai tantangan olehnya hingga bisa menjadi seorang caster terbaik saat ini. Terakhir , Baby dipercayai sebagai caster dalam ajang Piala Presiden Esports 2020.

Biodata Lengkap Nadya “OhBaby” Safura

Ada tiga orang yang sangat berpengaruh dalam karir caster seorang Baby , mereka adalah Manggiskun , Skyla dan Abi. Abi adalah orang pertama yang memberikan tips dan panduan sebagai seorang caster yang baik. Abi juga menjadi partner pertamanya ketika nge-cast di ajang DG Campus League.

Sedangkan Manggiskun dan Skyla , keduanya adalah sosok penting ketika Baby bergabung di Dunia Games Campus League. Wanita cantik pecinta film drakor ini mengaku jika ada banyak sekali pelajaran ia dapatkan dari Skyla seperti sikap yang tenang. Sedangkan Manggiskun , Baby mengaku mendapatkan banyak saran dan masukan ketika turnamen berakhir. Ketiga orang ini menjadi faktor penting yang akhirnya mampu menjadikan Baby sebagai caster hebat hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *