Biodata Lengkap Rachel ” Rchelcia ” Florencia : Cantik, Selebgram Sexy, Model, Gamers dan Wibu !!

Biodata Lengkap Rachel ” Rchelcia ” Florencia – Rachel Florencia adalah seorang influencer dan juga selebgram yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Walaupun usianya saat ini masih 20 tahun , namun banyak sekali prestasi dan kesuksesan yang telah di raih oleh cewek cantik kelahiran Cianjur ini.

Biodata Lengkap Rachel " Rchelcia " Florencia

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan juga body yang langsing , Rachel Florencia juga memiliki bakat hebat lainnya seperti bernyanyi , modeling , bermain alat musik dan masih banyak lainnya. Untuk kalian yang mengidolakan sosok cantik yang satu ini , ada baiknya memperhatikan biodata lengkap Rachel ” Rchelcia ” Florencia yang akan kami bagikan di bawah ini.

Biodata Lengkap Rachel ” Rchelcia ” Florencia

Nama AsliRachel Florencia Rudy Gunawan
Nama PanggungRachel ” Rchelcia ” Florencia
Tempat , Tgl Lahir Cianjur , 2 Februari 2000
Instagramrchelcia
Youtube
FacebookRachel Florencia
PekerjaanModel , Selebgram , Brand Ambassador

Perjalanan Karir Rachel Florencia

Rachel Florencia atau yang akrab dipanggil Acel adalah seorang selebgram dan juga brand ambassador MORPH Team yang menyukai segala hal berbau Jepang seperti anime salah satunya. Bahkan saking menyukai anime Jepang Acel sering disebut dengan sebutan Wibu oleh para fansnya. Sebelum bisa dikenal hingga saat ini , Acel sudah mengawali karirnya ketika masih duduk di bangku SMA.

Yap , Acel memulai karirnya ketika mengikuti aduisi JKT48 generasi ketiga di tahun 2014 lalu. Walaupun langkahnya harus terhenti di babak final , namun Acel tidak pernah putus asa dan terus melanjutkan karir bernyanyinya. Mulai dari ajang audisi tersebut Acel sudah mulai cukup dikenal oleh publik.

Biodata Lengkap Rachel " Rchelcia " Florencia

Setelahnya Acel diketahui mencobai beberapa pekerjaan seperti modeling , menjadi DJ hingga tergabung ke suatu agensi idol yang berbau jejepangan. Dalam agensi tersebut , Acel berhasil dibuatkan 3 lagu yang menyerupai soundtrack anime anime Jepang pada umumnya. Lagu tersebut akhirnya membuat Acel sering menghadiri beberapa event jejepangan yang ada di Jakarta yang membuatnya semakin dikenal oleh banyak orang.

Tidak lama kemudian , Acel akhirnya memutuskan kontraknya dengan agensi tersebut. Memiliki banyak waktu luang membuat Acel memilliki ide untuk terus membuat konten seperti bernyanyi , memainkan alat musik , modeling dan juga berdansa melalui akun instagram hingga memiliki banyak followers. Hingga saat ini artikel ini dibuat , Acel sudah memiliki 741 ribu followers di akun instagram miliknya.

Biodata Lengkap Rachel " Rchelcia " Florencia

Mempunyai tubuh yang seksi ditambah kuilt putih dan wajah yang cantik tentu membuat Acel sering digoda oleh banyak kaum adam. Menurut pengalaman terpahitnya menjadi seorang selebgram seksi, Acel sempat ditawari uang sebesar 2 Miliar oleh seseorang melalui DM instagramnya.

Menjadi seorang selebgram cantik dan memiliki banyak bakat akhirnya membuat banyak tim esports yang tertarik untuk menawarkan job sebagai brand ambassador kepadanya. Acel yang tertarik dengan dunia livestreaming akhirnya resmi memulai karirnya di dunia esports sebagai brand ambassador dari tim Elite8 di tahun 2018 lalu.

Selain Elite8 , ternyata masih ada banyak lagi tim esports yang menawarinya untuk menjadi brand ambassador. Tim esports tersebut adalah BOOM Esports , Victim , RRQ dan juga WAW Esports. Dari keempat tawaran tersebut Acel pun akhirnya memilih WAW Esports yang saat itu masih ditangani oleh Reza Arap hingga saat ini berganti nama menjadi MORPH Team.

Karena masih terbilang baru menjadi seorang brand ambassador tim esports , Acel mengatakan jika attitude dan juga public speaking adalah masalah tersulit yang dihadapinya. Karakter yang ditampilkan oleh Acel di instagram miliknya yang terlihat dewasa berbanding terbalik dengan pekerjaannya sebagai brand ambassador yang harus menjaga sikap dan nama baik timnya.

Tuntutan menjadi seorang brand ambassador akhirnya membuat Acel mengerti dan memainkan beberapa game online seperti Mobile Legends , PUBGM , Valorant dan lain lain. Namun Acel jauh lebih menyukai game PC dari pada game mobile yang menurutnya gampang sekali membuatnya bosan.

Selain sukses di dunia esports ternyata Acel juga diketahui aktif sebagai seorang entertainer. Hal ini dimulai ketika Acel diundang dan menjadi bintang tamu podcast seorang Deddy Corbuzier. Mulai dari saat itu dirinya sering dipanggil menjadi bintang tamu beberapa acara di stasiun tv Indonesia.

Biodata Lengkap Rachel " Rchelcia " Florencia

Dan yang terakhir nih guys pada tanggal 17 Mei 2020 lalu , cewek cantik dari Universitas Pahayangan ini mendapatkan peran di film Virgo and the Sparklings. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Virgo and the Sparkling adalah film Jagat Sinema Bumilangit yang diadaptasi dari komik Webtoon.

Walaupun tidak mendapatkan karakter villain seperti yang diinginkannya , tapi Acel mengaku cukup senang dan gembira mendapatkan peran protagonis di film Virgo and the Sparklings tersebut. Namun sangat disayangkan film tersebut akhirnya harus ditunda karena adanya pandemi covid-19 saat ini yang tidak memungkinan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *