Biodata Lengkap RRQ Jennie , Darah Cantik Asal Makassar

Biodata Lengkap RRQ Jennie – Masih ngomongin soal member dari RRQ Hikari nih guys , kali ini kami akan membahas soal wanita berpipi tembam asal Makassar. Yap , dia adalah Alvira Magfirah atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Jennie.

Biodata Lengkap RRQ Jennie

Jauh sebelum bersama RRQ , ternyata Jennie sempat membela 2 tim esports yang sudah memiliki nama besar di dunia esports Indonesia. Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap RRQ Jennie di bawah ini.

Biodata RRQ Jennie

Nama AsliAlvira Magfirah
Nama PanggungRRQ Jennie
Tempat , Tgl LahirMakassar , 21 November 1999
FacebookRRQ Jennie
Instagramrrq_jennie
YoutubeRRQ Jennie
Nimo.tvRRQ Jennie
PekerjaanPro Player , Streamer

Perjalanan Karir Jennie

Alvirah Magfirah atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Jennie , adalah sosok perempuan yang jago bermain PUBGM asal Makassar. Jennie diketahui sudah mulai bermain PUBGM sejak season 1. Dirinya yang baru mengenal PUBGM pada saat itu mulai belajar bermain PUBGM layaknya para pemula. Hingga di season 2 dan juga 3 , dirinya baru menekuni dunia PUBGM secara serius hingga menjadi pro saat ini.

Biodata Lengkap RRQ Jennie

Perempuan yang identik dengan kacamatanya ini adalah salah satu pemain dari RRQ Hikari. Namun tahukah kalian ada 2 tim esports besar yang pernah dibela oleh Jennie sebelum akhirnya menetap di RRQ HIkari?

Yap , dua tim esports besar tersebut adalah Evos dan juga Armored Project. Awal mula Jennie terjun ke dalam dunia esports adalah dengan bergabungnya Jennie bersama Evos Esports.. Setelah sempat membela nama Evos selama beberapa bulan , akhirnya Jennie harus hengkang dari Evos dan berpindah ke Armored Project.

Biodata Lengkap RRQ Jennie

Di Armored Project Jennie pun tampaknya juga tidak berjodoh. Dirinya tidak bertahan lama dalam tim tersebut sehingga membuat dirinya keluar dan memutuskan untuk off kompetitif sementara.

RRQ yang pada saat itu belum memiliki divisi ladies PUBGM akhirnya pun membuka recruitment untuk mengisi slot di RRQ Hikari. Jennie yang melihat kesempatan tersebut langsung menghubungi salah satu pemain RRQ Hikari yaitu RRQ Vivi melalui DM-instagram. Ternyata DM tersebut direspon dengan sangat baik oleh Vivi dan mengajak Jennie untuk mengikuti trial bersama dirinya.

Melihat kesempatan tersebut tentunya dimanfaatkan oleh Jennie dengan sebaik mungkin. Dirinya memperlihatkan kehebatannya dan kelincahannya bermain PUBGM ketika trial. Alhasil , RRQ pun tertarik untuk mendatangkan Jennie ke dalam squad utama RRQ Hikari.

RRQ Hikari yang pada saat itu diperkuat dengan pemain wanita hebat lainnya seperti Queen , Ruby dan juga Vivi , berhasil membuat heboh dunia PUBGM Indonesia. Pasalnya , banyak sekali netizen yang beranggapan jika mereka hanya menang tampang doang dan tidak memiliki skill sama sekali. PINC 2020 lalu adalah ajang pembuktian mereka jika mereka adalah salah satu tim wanita yang juga harus diperhitungkan.

Walaupun tidak berhasil memenangkan turnamen PINC 2020 lalu , namun RRQ Hikari membuktikan cara dan gaya permainan mereka yang tidak kalah hebatnya dengan pemain PUBGM lainnya.

Tergabung ke dalam squad RRQ membuat nama Jennie semakin dikenal oleh publik. Bahkan akun instagramnya saat ini sudah memiliki 52 ribu followers hingga saat ini. Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian lihat di dalam akun instagram milik seorang Jennie. Selain hebat bermain PUBGM , siapa yang menyangka jika wanita kelahiran Makassar ini juga hebat dalam bermain gitar dan bernyanyi?

Darah seni tampaknya sudah mengalir ke dalam tubuh Jennie sejak masih kecil. Lihat saja bagaimana kehebatan dirinya memetik gitar dan memainkan beberapa lagu yang terbilang memiliki kunci yang sangat sulit. Jika dilhat dari instastorynya , Jennie tampaknya sangat menyukai musik akustik.

Biodata Lengkap RRQ Jennie

Di tengah pandemi saat ini tampaknya membuat Jennie lebih sering untuk melakukan livestreaming di Nimo.tv atauapun chanel youtube miliknya. Untuk saat ini , chanel youtube dari Jennie memiliki 2 ribu subsciber. Jumlah itu pun terbilang lumayan banyak mengingat Jennie yang baru saja bergabung ke dalam youtube 4 bulan lalu.

Dalam chanel youtube pribadinya Jennie sering sekali mengupload konten yang berhubungan dengan PUBGM. Dirinya sering bermain secara squad bersama member RRQ Hikari lainnya yang sangat seru untuk ditonton. Selain PUBGM , Jennie juga pernah memainkan game lainnya seperti Free Fire dan juga Mobile Legend.

Selain youtube , Jennie juga sering melakukan livestreaming melalui Nimo.tv . Logat Makassar dari Jennie masih terdengar sangat jelas ketika dirinya melakukan livestreaming. Tidak jarang banyak orang yang tertawa karena logat dari dirinya yang terdengar sangat lucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *