Profil Lengkap RRQ Xin

Profile Pemain MLBB RRQ Xin – RRQ Xin yaitu salah satu pengurus tim RRQ Esports yang yaitu divisi pertama Mobile Legends. Bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia, ia yaitu nama yang telah tak asing lagi.

 

Nama aslinya yaitu Isaiah Omega Armando, pemain ini yaitu salah satu andalan RRQ Hoshi di berbagai liga.

Tetapi, sebelum RRQ Xin menjelang dunia eSports, ia terus bermain DOTA. Dia kemudian pindah ke Mobile Legends sebab undangan seorang sahabat.

Karir profesionalnya dimulai dengan bergabung dengan tim Star8 Esports. Perjuangannya dikala itu tak mudah sebab patut via tahap seleksi turnamen.

Di turnamen, ia menjalankan profesi dengan bagus dan itu kelihatan di RRQ. Profile Pemain MLBB RRQ Xin, tetapi sebab daya kerjanya yang bagus, ia melamar ke tim utama RRQ Hoshi.

Dia meraih banyak kesuksesan dengan RRQ. Banyak gelar yang diraih, seperti Pemenang 2 MPL ID season 2 dan Pemenang 1 MPL Invitational 4 Nation Cup. Di bawah ini yaitu profil lengkap RRQ Xin terbaru 2022.

Profil Lengkap RRQ Xin

Untuk kau yang ngefans dengan pro player Mobile Legends ini, tak afdal rasanya bila belum mengenalnya dengan bagus. Di bawah ini yaitu profil lengkapnya!

Capai Angka Fantastis, Harga Transfer RRQ Xin Bikin Melongo

Nama: Yesaya Omega Armando Wowiling
Nama Panggilan: Nando
Nickname: RRQ Xin
Tanggal Lahir: Bitung, 2 Desember 1998
Asal: Sulawesi Utara

Tingkatan Karir

 

Di permulaan karirnya bersama RRQ Hoshi, ia dikritik sebab membendung tim sebab gaya bermainnya yang agresif. Permainannya yang terlalu agresif membuat RRQ Hoshi gagal menjuarai arena M1 2019.

Seperti yang kita pelajari dari pengalaman, Xinnn langsung menampilkan permainan yang lebih halus dikala ia bermain di MPL Season 5. Dia lebih tabah dikala berharap membunuh lawan dari jarak dekat.

Dia juga menaklukkan RRQ Hoshi untuk memenangkan turnamen. Xinnn kian menjadi opsi teratas untuk tim ini dengan permainannya yang ditingkatkan.

Hingga ia dijuluki The Best Hardcore dan Midlaner. Untuk season 6 MPL ID, Xinnn memutuskan untuk rehat. Dengan sistem ini, posisinya sebagai pemain utama digantikan oleh pemain lain dan ia menjadi pemain pengganti.

Keinginannya untuk rehat dari aktivitasnya sebagai pemain profesional didasari alasan kesehatan. Xinnn mengatakan ia berharap menambah berat badan agar tetap sehat.

Selama menjadi pemain RRQ, ia menghabiskan waktu bermain setiap hari. Ketiadaan Xinnn diyakini memberi pengaruh permainan RRQ Hoshi dikala berlaga di MPL ID Season 6.

Pada Pekan 2, RRQ Hoshi kalah dua kali, melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Sedangkan posisinya digantikan oleh Wizzking atau Albert, tetapi tetap berbeda dikala Xinnn bermain

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *