Biodata Lengkap Ruth Stefanie , Selebgram Cantik Kelahiran Surabaya

Biodata Lengkap Ruth Stefanie – Memiliki nama asli Ruth Stefanie Tanuwidjaja , adalah sosok selebgram cantik kelahiran Surabaya , Jawa Timur. Menjadi seorang selebgram yang sudah sangat dikenal membuat Ruth Stefanie memiliki 1.1 juta followers di akun instagram miliknya saat ini.

Biodata Lengkap Ruth Stefanie

Banyaknya permintaan lelaki yang ingin lebih mengenal sosok Ruth Stefanie menjadi alasan kami membuat artikel yang satu ini. Gak usah berlama lama lagi , yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Ruth Stefanie di bawah ini.

Biodata Lengkap Ruth Stefanie

Nama LengkapRuth Stefanie Tanuwidjaja
Nama PanggungRuth Stefanie
AgamaKristen
Instagramruthstefanie
FacebookRuth Stefanie
Youtube
PekerjaanSelebgram , Model , Brand Ambassador

Fakta Menarik Tentang Ruth Stefanie

Selebgram cantik asal Surabaya , Jawa Tengah ini memang diketahui memiliki banyak fakta fakta yang sangat menarik untuk diketahui. Mulai dari pekerjaannya sebagai selebgram , hobbi kesukaannya , kasus yang pernah dialaminya dan masih banyak lainnya.

Biodata Lengkap Ruth Stefanie

Perempuan cantik yang akrab dipanggil Fani ini memang dikenal sebagai salah satu selebgram tercantik di Indonesia. Paras cantik dan juga body yang aduhai menjadi alasan utama kenapa Fani banyak diendorse oleh beberapa produk ternama mulai dari kecantikan , outfit , skincare dan lain sebagainya.

Selain memiliki paras yang cantik , alasan lain beberapa orang ingin mengendorse dirinya adalah kemampuan Fani dalam menyampaikan informasi suatu produk dapat dibilang sangat baik. Yap , jika dilihat dari iklan endorse yang dibintanginya , Fani memang bisa dibilang berhasil menyampaikan informasi apa saja yang terdapat pada suatu produk kepada para konsumennya.

Biodata Lengkap Ruth Stefanie

Bahkan sangking cantik dan pintarnya seorang Fani dalam hal endorse membuat dirinya diangkat sebagai brand ambassador produk kecantikan yaitu Slim Beauty Care dan juga Scarlett Whitening.

Biodata Lengkap Ruth Stefanie

Fani juga diketahui sempat mengalami masalah dengan salah satu produk endorse yang pernah diambilnya yaitu jual beli tiket travel. Masalah ini bahkan membuat Fani harus diperiksa selama 6 jam penuh oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan pihak jual beli tiket tersebut.

Menurut informasi yang di dapat , banyak sekali orang yang menjadi korban jual beli tiket travel murah yang didapat dari hasil membobol kartu anjungan tunai mandiri atau yang lebih kita kenal dengan carding.

Dalam kasus ini tidak hanya Fani saja yang dipanggil oleh pihak kepolisian , artis artis lainnya yang juga sempat di endorse seperti Awakari , Gisel dan juga Tyas Mirasih juga dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Jika bicara soal followers yang ada di Instagram miliknya , hampir 90% followers Fani didominasi oleh para kaum pria. Hal itu dikarenakan Fani yang sering mengupload lekuk tubuhnya dengan menggunakan outfit yang terbilang cukup berani menjadi alasan para pria tidak pernah bosan mengunjungi akun instagram miliknya.

Bahkan beberapa foto yang diupload oleh Fani sempat tampil di beberapa situs web yang notabenenya diblokir oleh Kominfo & provider seluler karena dianggap terlalu vulgar.

Namun kalian para pria tampaknya harus menelan kekecewaan dalam dalam karena Fani diketahui baru saja dilamar oleh lelaki yang bernama Evans Ferdinand. Siapapun dan apapun dia , tentunya dia adalah sosok lelaki yang paling beruntung di dunia yang berhasil menaklukan hati seorang Ruth Stefanie ya !

Untuk soal hobbi , wanita yang menjadi teman dekat dari Kimi Hime ini ternyata sangat menyukai olahraga yang berhubungan dengan air. Yap , hobbi seperti berenang , crafting hingga kano menjadi hobbi yang paling disukai olehnya. Jadi jangan heran ya jika kalian sering melihat Fani mengupload dirinya yang sedang menggunakan outfit renang di akun instagram miliknya ! Tak ketinggalan juga hobbi yang memacu adrenalin lainnya yaitu offroad yang sempat dilakukan oleh Fani.

Dan yang terakhir nih guys , Fani tampaknya juga memiliki hobby traveling ke seluruh tempat di dunia. Hal ini terlihat dari story ig miliknya yang sudah berpergian ke beberapa negara dengan kekasihnya seperti Rusia , Jepang . Singapura , Malaysia dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *