Biodata Lengkap Tyana “Vien” Cintya Dewi , Mantan Support Belletron

Biodata Lengkap Tyana “Vien” Cintya Dewi – Tyana Cintya Dewi atau yang akrab dipanggil dengan nama Vien , adalah salah satu awal pemain wanita dari tim Belletron Esports.

Cewek manis yang suka mengumbar senyum ini ternyata akan berubah 180 derajat ketika sedang bertanding melawan tim tim hebat PUBGM lainnya loh. Langsung saja kita simak biodata lengkap Tyana “Vien” Cintya Dewi di bawah ini.

Biodata Tyana “Vien” Cintya Dewi

Nama AsliTyana Cintya Dewi
Nama PanggungVien
FacebookVien
Instagramvien.tyana
YoutubeTyana Vien
PekerjaanGamer , Streamer

Perjalanan Karir Vien

Vien adalah salah satu pemain PUBGM wanita berbakat yang ada di Indonesia. Jika bicara soal perjalanan karir seorang Vien di dalam dunia esports , dirinya sempat membela Armored Project yang juga menjadi tim esports pertamanya. Bersama Armored Project , Vien telah mengambil banyak pelajaran mengenai PUBGM yang membuat dirinya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Namun karirnya di dalam Armored Project tidak bertahan lama , Vien memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut. Di waktu yang bersamaan , Bigetron Esports ternyata sedang membuka divisi wanita PUBGM mereka yang diberi nama Belletron Esports pada saat itu. Vien akhirnya pun tertarik untuk mendaftarkan dirinya dan mengikuti trial untuk bisa masuk ke dalam squad utama.

Alhasil , Vien pun berhasil lolos ke dalam squad utama Belletron Esports bersama Lea dan kawan kawan pada bulan Januari 2019. Mereka pun langsung berhasil menunjukkan kapasitas mereka dengan memenangkan turnamen PINC Ladies 2019 lalu. Turnamen tersebut tampaknya menjadi ajang pembuktian jika Belletron Esports adalah salah satu tim PUBGM wanita yang harus ditakuti dan disegani.

Tetapi lagi lagi Vien harus berpisah dengan Belletron Esports pada Januari 2020 lalu. Menurut kabar yang beredar , perpisahan antara Vien dengan Belletron Esports dikarenakan habisnya masa kontrak Vien dengan tim tersebut. Sejak saat itu Vien lebih memutuskan untuk vakum dari dunia kompetitif PUBGM Indonesia dan lebih memfokuskan pada livestreaming yang dilakukannya.

Biodata Lengkap Tyana "Vien" Cintya Dewi

Yap , Vien sering sekali melakukan livestreaming melalui platform Facebook untuk menggemar para fansnya. Bahkan Vien hampir setiap hari melakukan livestreaming mulai dari jam 1 siang. Dalam livestreamingnya , Vien sering sekali menunjukkan kualitasnya sebagai support dan juga flanker baik di Indonesia. Ia juga sering melakukan squad bersama kekasihnya yaitu Bagus Indriawan atau yang lebih dikenal dengan Viel , pemain dari Victim Esports.

Menjadi sosok yang sangat digemari oleh para gamers Indonesia membuat akun instagram Vien memiliki banyak followers. Hingga saat ini , akun instagram miliknya sudah memiliki 89 ribu followers. Vien diketahui memiliki dan membuka online shop miliknya sendiri yang bernama vienshop_official.

Biodata Lengkap Tyana "Vien" Cintya Dewi

Dalam online shopnya tersebut , Vien menjual diamond untuk Mobile Legend dan juga UC untuk PUBGM. Kalian tidak perlu khawatir tentang adanya penipuan karena online shop ini langsung ditangani oleh Vien itu sendiri. Jadi ga usah ragu ragu ya untuk mengorder diamond dan juga UC di sana !

Biodata Lengkap Tyana "Vien" Cintya Dewi

Vien juga dikenal sebagai sosok yang paling narsis diantara para member Belletron Esports lainnya. Lihat saja banyaknya foto instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang selfie sendiri , bersama member Belletron Esports dan juga tentunya sang kekasih yaitu Victim.Viel .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *