Biodata Lengkap Vectora “Queen” Rosida , Mantan IGL Team RRQ Hikari

Biodata Lengkap Vectora “Queen” Rosida – Para fans RRQ terutama divisi PUBGM Ladies , pasti udah gak asing dengan nama Queen bukan? Yap , Queen adalah salah satu sosok penting yang ada di dalam tim RRQ Hikari.

Biodata Lengkap Vectora "Queen" Rosida

Queen memegang peran penting sebagai In-Game Leader dari RRQ Hikari. Keputusan dari Queen tentunya akan sangat berpengaruh terhadap jalannya permainan untuk RRQ Hikari. Mau tau lebih banyak soal kapten dari tim RRQ Hikari ini? Yuk langsung saja kita simak biodata lengkap Vectora “Queen” Rosida.

Biodata Vectora “Queen” Rosida

Nama AsliVeki Vectora Rosida Meriana
Nama PanggungQueen
FacebookRRQ Queen
Instagramqueeenuts
YoutubeQueenuts
Nimo.tvQueenuts
PekerjaanGamers , Livestreamer

Perjalanan Karir Queen

Veki Vectora Rosida Meriana atau yang lebih dikenal dengan nama Queen , adalah salah satu pemain wanita yang terjun ke dalam dunia esports. Queen mulai dikenal oleh publik ketika dirinya menjadi kapten dari tim ladies RRQ divisi PUBGM yaitu RRQ Hikari. Namun perjalanan dari seorang Queen hingga bisa menjadi seorang kapten salah satu tim terbesar Indonesia tidaklah semudah yang kita bayangkan.

Berawal di tahun 2019 lalu , Queen baru mengenal game PUBGM ketika salah satu teman prianya mengajak Queen untuk bermain PUBGM. Mulai dari situ Queen mulai menyukai dan menekuni game PUBGM. Dia pun bekerja keras dengan bermain setiap hari dengan tujuan bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Usahanya pun berakhir dengan manis. Queen pun akhirnya mendapatkan tim esports pertamanya yang bernama Flash ID melalui jalur trial. Walaupun bukan tim esports yang besar , namun ini menjadi awal mula karir esports dari seorang Queen.

Dalam Flash ID , Queen pun tidak bertahan lama. Queen merasa stuck dan tidak ada perkembangan untuk dirinya dan juga Flash ID. Dengan alasan tersebut akhirnya Queen terpaksa hengkang dari Flash ID menuju tim Nxl. Tidak jauh berbeda dari Flash ID , Queen juga berhasil bergabung bersama Nxl melalui jalur trial.

Biodata Lengkap Vectora "Queen" Rosida

Namun lagi lagi dirinya harus berpisah dengan Nxl karena durasi kontraknya yang sudah habis. Hal inilah yang membuat nama “kutu loncat” melekat pada Queen karena sering sekali bergonta ganti tim pada saat itu.

Ketika masih berada di Nxl , Queen pun sempat melakukan trial untuk divisi ladies PUBGM yang baru saja dibuka oleh RRQ. Namun tidak adanya jawaban yang pasti dari pihak RRQ membuat Queen semakin labil dan bimbang mengenai karirnya di dunia esports.

Seiring berjalannya waktu , Queen pun berkenalan dengan salah satu member dari RRQ Hikari yaitu RRQ Vivi. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan , Queen pun menunjukkan kehebatan skill yang dimilikinya ketika bermain dengan Vivi. Vivi yang melihat kelebih dari seorang Queen langsung merekomendasikan dirinya kepada pihak RRQ.

Biodata Lengkap Vectora "Queen" Rosida

Alhasil , Queen pun resmi masuk sebagai member dari RRQ Hikari di tahun 2019 lalu. Tergabung bersama squad hebat lainnya sepert Vivi , Ruby dan juga Jennie , mereka berhasil menunjukkan kehebatan mereka dalam beberapa turnamen. Walaupun pada awalnya sempat diragukan oleh para netizen karena menganggap “cuma menang tampang doang” , namun mereka berhasil membuktikan hal tersebut tidaklah benar dengan tampil dengan sangat baik dibeberapa turnamen PUBGM.

Queen yang masih berusia 18 tahun pada saat itu , diangkat menjadi In-Game Leader untuk RRQ Hikari. Walaupun masih terbilang sangat muda dibandingkan member lainnya , namun keputusan yang diambil oleh Queen tidak bisa dianggap remeh. Tidak sedikit keputusan yang diambil oleh Queen yang menjadi kunci kemenangan RRQ Hikari dibeberapa turnamen yang mereka ikuti.

Biodata Lengkap Vectora "Queen" Rosida

Namun para fans RRQ Hikari baru saja dikecewakan beberapa saat lalu. Tepatnya pada tanggal 18 September 2020 lalu , RRQ Hikari baru saja melepaskan Queen dari tim ladies PUBGM mereka. Masih belum diketahui alasan RRQ melepas sosok wanita berbakat yang satu ini. Namun yang pasti keputusan tersebut membuat hati fans mereka sangat kecewa ya!

Setelah tidak lagi bermain untuk tim esports , kesibukan Queen saat ini hanyalah melakukan livestreaming dibeberapa platform streaming seperti facebook , nimo.tv hingga youtube. Namun jika dilihat dari intensitas livestreaming yang dilakukannya , nimo.tv tampaknya menjadi tempat livestreaming yang disukai oleh Queen.

Dalam livestreaming yang dilakukannya di nimo.tv , Queen sering sekali menonton video lucu yang dimention oleh para viewersnya , mulai dari yang berhubungan dengan dunia esports hingga yang tidak. Tak ketinggalan juga ia sering memperlihatkan kehebatan dirinya bermain PUBGM.

Untuk youtube sendiri , Queen terbilang masih baru dalam dunia youtube. Baru membuat akun youtubenya selama 1 bulan , Queen sudah berhasil mendapatkan 21 ribu subscriber loh. Untuk kontennya youtubenya sendiri , Queen bahkan jarang mengupload gameplay PUBGMnya. Queen lebih sering mengupload keseruannya bermain Among Us dan juga Mobile Legend bersama pro player lainnya.

Menjadi sosok yang sangat dikenal dalam dunia esports membuat Queen memiliki 87 followers di akun instagram miliknya. Jika dilihat dari instagram pribadinya , Queen ternyata bukan sosok wanita yang sering mengupload kecantikannya seperti pro player wanita lainnya. Mungkin ini yang menjadi alasan banyak sekali kaum pria yang penasaran dengan seperti apa sosok Queen.

Jika berbicara soal bakat , Queen tampaknya tidak hanya hebat bermain video game. Queen juga diketahui hebat dalam hal bernyanyi loh. Gak percaya? Dengarkan saja suara Queen yang sangat merdu melalui akun instagram dan juga tiktok miliknya. Dijamin langsung jatuh hati deh !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *