Biodata Lengkap Violetta “Caramel” Aurelia , Si Cantik Dari EVOS Ladies Yang Jago Main Gusion !

Biodata Lengkap Violetta “Caramel” Aurelia – Untuk para EVOS fams pasti udah gak asing dengan cewek cantik kelahiran Pontianak yang jago memainkan berbagai role Mobile Legends ini. Yap , dia adalah Violetta Aurelia atau yang lebih kita kenal dengan nama EVOS Caramel.

Biodata Lengkap Violetta "Caramel" Aurelia

Jauh sebelum terjun menjadi seorang pro player ladies Mobile Legends , banyak yang masih belum mengetahui jika Vio dulunya sempat menjadi manajer suatu tim esports. Untuk kalian yang penasaran gimana perjalanan karir seorang EVOS CarameL , yuk langsung saja kita simak Biodata Lengkap Violetta “Caramel” Aurelia di bawah ini.

Biodata Lengkap Violetta “Caramel” Aurelia

Nama LengkapVioletta Aurelia
Nama PanggungCarameL
FacebookVio CarameL
Instagramevos.caramel
YoutubeVio CarameL
Nimo TvEVOS CarameL
PekerjaanGamer , Pro Player

Perjalanan Karir Vio CarameL

Violetta Aurelia atau yang lebih akrab dipanggil Vio ini adalah gadis cantik asal Pontianak tahun 1998. Vio adalah sosok cewek yang sangat hebat bermain game terutama yang bergenre MOBA yaitu Mobile Legends. Bakat main game yang dimiliki oleh seorang Vio mungkin berasal dari kecintaannya dengan dunia game sejak masih duduk di bangku sekolah.

Jauh sebelum menjadi seorang pro player ladies Mobile Legends , ternyata Vio adalah seorang manajer dari salah satu tim asal Pontianak. Tim tersebut bernama Critical. Yap , mereka menjadi tim yang cukup diperhitungkan di dalam turnamen MPL ID Season 1.

Biodata Lengkap Violetta "Caramel" Aurelia

Melihat bagaimana keseruan dunia esports terutama ketika mereka berhasil mengangkat piala di atas panggung akhirnya membuat Vio tertarik untuk menjadi seorang pro player. Alhasil , NXA Ladies yang didirikan oleh Nixia menjadi tim esports pertama dari seorang Vio CarameL. Nah mulai dari sini Vio sudah sering mengikuti beberapa turnamen Mobile Legend yang pada umumnya diikuti oleh para pria.

Selama kurang lebih satu tahun bermain di bawah nama NXA Ladies , Vio pun akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia Mobile Legends. Walaupun begitu , dirinya masih sering bermain dan melatih skill Mobile Legends-nya.

Setelah tidak cukup lama vakum , Vio pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke pro scene dunia Mobile Legends ladies. Kali ini dirinya tergabung bersama SFI Queen. SFI Queen yang pada saat itu diperkuat oleh Lamia ( adik kandung Vio ) , Lele , Pucci , Pixie dan tentu Vio sendiri mulai dikenal oleh publik setelah mereka mengikuti dan berhasil mendapatkan peringkat yang baik dibeberapa turnamen umum Mobile Legends yang mereka ikuti.

Biodata Lengkap Violetta "Caramel" Aurelia

Sudah bermain selama 2 tahun lamanya untuk SFI Queen , tentu banyak sekali pengalaman dan masalah yang dialami oleh Vio. Menurut pengakuannya , alasan Vio harus hengkang dari SFI Queen karena visi misi yang sudah tidak sejalan lagi. Langkah ini akhirnya diikuti oleh beberapa pemain SFI Queen lainnya.

Biodata Lengkap Violetta "Caramel" Aurelia

Masih memiliki motivasi yang besar di dunia Mobile Legends akhirnya membuat Vio dan Pucci mencoba untuk mengapply ke tim EVOS Esports. Perekrutan Vio dan Pucci berjalan dengan sangat mudah karena mereka sudah mengenal dan sering bermain bareng bersama para squad EVOS Ladies. Alhasil mereka pun resmi tergabung ke dalam squad EVOS Ladies yang saat itu diperkuat oleh Listy Chan , Earl dan kawan kawan.

Dalam EVOS Ladies , Vio diketahui sering memainkan berbagai role. Mulai dari Marksman , Assasin , Tank , Mage dan lain lain. Namun jika bicara soal role favoritnya , Vio lebih menyukai role Assasin. Hal ini juga yang membuat EVOS Ladies memilih Vio ke dalam squad mereka karena memiliki role yang fleksibel.

Bersama EVOS Ladies , Vio dan kawan kawan sudah sering menjuarai beberapa turnamen Mobile Legends Ladies yang pernah digelar di Indonesia. Beberapa prestasi yang pernah diraih diantaranya adalah juara Women Star League Season 1 dan juga FGL Mobile Legends Series 1.

Memasuki masa pandemi seperti saat ini membuat dunia esports minim mengadakan turnamen offline. Hal ini membuat seorang Vio mempunyai banyak sekali waktu luang untuk dihabiskan. Waktu luang tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh seorang Vio untuk melakukan livestreaming di chanel Nimo Tv miliknya.

Menjadi seorang pro player ladies yang sangat dikenal membuat Vio memiliki 121 ribu followers di akun instagramnya. Dalam akun instagram pribadinya , Vio sering sekali mengupload foto keseruannya dibelakangan turnamen ataupun hanya berfoto manis bersama para member EVOS Ladies lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *