Biodata ONIC Vior, Pro Player Wanita yang Tampil di MPL 9

Biodata ONIC Vior, Pro Player Wanita yang Tampil di MPL 9 – Belum banyak gamers yang mengerti biodata ONIC Vior. Bagi anda yang baru menikmati dunia eSports juga mungkin nama ini masih terdengar asing. Maka berasal dari itu, anda mampu simak artikel berikut untuk mengerti informasi lebih lanjut berkenaan pro player satu ini.

Perkembangan eSports di Indonesia mampu dikatakan begitu pesat dengan terasa banyaknya persaingan tingkat nasional maupun internasional yang diikuti. Banyaknya persaingan eSports yang digelar belakangan ini juga berhasil memunculkan idola baru di kalangan para gamers.
Salah satu pro player yang jadi perhatian pengagum eSports Tanah Air adalah roster berasal dari ONIC Esports, yaitu Vior. Ia jadi warna baru dalam dunia eSports Indonesia kala terasa bergabung dengan ONIC Esports. Sejak kala itu, Vior sering jadi pusat perhatian para pengagum eSports di Indonesia sebab skillnya.

Lantas, siapa sebenarnya dia? Berikut adalah profil dan biodata ONIC Vior.

Baca juga: Nama Asli Jess No Limit dan Profil Singkat Si Raja Mobile Legend

Profil dan Biodata ONIC Vior

Nama : Viorenita Susanto
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 26 Juli 1999
Agama : Katolik
Genetik : Indonesia – Korea Selatan
Studi Formal : Universitas Prasetya Mulya
Kesibukan : Gamer, content creator
Kompetisi : MPL ID Musim ke-9
Instagram : @nitavior
TikTok : @violetorca

Vior terasa dikenal para gamers di Indonesia melalui bermacam konten yang dibuatnya di Tiktok. Ia juga memiliki jutaan followers yang berhasil menunjang mengangkat namanya lebih tinggi lagi. Namun begitu, popularitas Vior baru didapatkannya kala ia sering melaksanakan streaming di Nimo TV yang disaksikan banyak penonton.

Wanita yang memiliki nama lengkap Viorenita Sutanto ini pada mulanya berprofesi sebagai style iklan. Karier eSportsnya pun baru diawali pada 2021 lantas kala ia memperoleh tawaran dan bergabung sebagai brand ambassador ONIC Esports.

Tak disangka, koneksinya dengan ONIC Esports kemudian berhasil mengantarkannya jadi pro player. Hal ini juga pastinya tidak terlepas berasal dari kekuatan dan skill yang dimilikinya.
Dalam tim ONIC Esports, Vior merupakan tidak benar satu roster Mobile Legends dengan role sebagai Mid Lane. Vior juga juga ke dalam tidak benar satu pro player wanita terkuat dan mempunyai reputasi hebat di Indonesia.

Pada persaingan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 (MPL 9) lalu, Vior jadi tidak benar satu roster yang diikut menyertakan ONIC Esports. Nama Vior bersanding dengan roster ONIC lainnya layaknya Muhammad Satrya “Butss” Sanubari, Calvin “CW” Winata, Moch “Sir Ft Lans” Yasier A, Gilang “SANZ”, dan Nicky “Kiboy” Fernando.


ONIC Esports di MPL ID Season 9

MPL ID Season 9 merupakan tidak benar satu turnamen Mobile Legends terbesar yang tersedia di Indonesia. Turnamen ini baru saja selesai pada April lantas sehabis selesaikan Regular Season dan babak Play-off.

Sayangnya, tim ONIC Esports yang diperkuat Vior gagal jadi juara pada turnamen ini. ONIC cuma berhasil jadi runner up sehabis dikalahkan oleh RRQ Hoshi dengan skor telah 0-4 pada babak Grand Final.

Walaupun begitu, ONIC Esports sebenarnya tampil meyakinkan pada Regular Season dengan duduki peringkat ke dua di bawah RRQ Hoshi. Begitu juga halnya di babak Semi Final Upper Bracket kala mengalahkan AURA Fire dengan skor 3-1.

Lebih berasal dari itu, dominasi RRQ Hoshi pada turnamen MPL 9 ini juga sebenarnya benar-benar kuat dan sulit ditaklukkan. ONIC Esports bahkan mesti mengakui kelebihan RRQ Hoshi sebanyak tiga kali di Regular Season, Upper Bracket Final, dan di Grand Final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *