Biodata Reza Arap, Gamer yang Pernah Disawer Rp1 Milyar

Biodata Reza Arap, Gamer yang Pernah Disawer Rp1 Milyar – Terkenal dengan jargon ‘Gamers Ganteng Idaman’, Reza dikenal dengan musisi yang memilik jiwa bebas di dalam berkarya. Ia mendirikan youtube terhadap mulanya dengan berisikan konten dirinya yang bermain video game.

Walau tidak segera punya kepopuleran, tapi nama Reza makin lama dikenal sebagai gamers dan musisi yang punya panggung di Indonesia. Kini ia berada di tidak benar satu kelompok musik dengan nama ‘Weird Genius’.

Ia dan ke-2 temannya menghasilkan musik ber-genre EDM, yang mana single mereka dulu viral dengan judul ‘Lathi’. Mereka menggaet Sara Fajira sebagai penyanyi, yang mana single yang mereka keluarkan terkenal di negri sendiri, apalagi di mancanegara.

Wendy Walters yang merupakan istri Reza Arap juga sempat menyorot perhatian publik. Selain karena punya visual yang cantik, kisah asmara tempat tinggal tangga mereka juga menjadi perhatian warganet. Pasalnya ke-2 insan ini sering memperlihatkan pertalian yang romantis, kocak dan seru di waktu yang bersamaan.

Profil Reza Arap

 
Memulai karir terhadap tahun 2012 sampai waktu ini, karya dan konten milik musisi yang satu ini makin lama hari makin lama dikenal dan disenangi banyak masyarakat. Walaupun lumayan menutup identitas diri seperti kepercayaannya, diketahui agama Reza Arap adalah islam.

Hal itu dipercayai berasal dari nama asli miliknya yakni Muhammad Reza Oktovian. Namun ia menghalau nama depannya secara legal terhadap tahun 2018 karena menjadi berat dengan nama tersebut. Ia juga mempelajari agama Budha, yang dipercayai merupakan kepercayaan sang istri.

Ia bisa dikategorikan sebagai seniman berjiwa bebas. Di antara banyak karya yang dibuat, ‘Weird Genius’ yang paling banyak menyita perhatian para warganet. Ia mengaku dulu mati suri terhadap usia 9 tahun, yang mana waktu itu dirinya didiagnosis komplikasi penyakit jantung.

Biodata Reza Arap

Nama Lengkap Reza Arap, RAP, Rapyourbae, YB
Nama Panggilan: Reza
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Oktober 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Ateis
Istri: Wendy Walters (Menikah 2021)
Hobi: Bermusik, menggambar, traveling, mendengarkan musik
Profesi: Konten kreator, DJ, musisi, director
Instagram: @ybrap
YouTube: yb

Perjalanan Karir


Reza Arap mengawali karir dengan sebabkan kanal youtube miliknya terhadap tahun 2012 dan mengunggah video pertamanya terhadap Februari 2013. Selain musisi, ia juga gila bakal game. Ia membangun gaming channel miliknya dengan konten dirinya yang bermain video game.

Pada tahun 2016, ia meraih tawaran untuk membintangi film ‘Modus’ dan di tahun yang sama ia juga membentuk kelompok musik beraliran EDM, synth-pop, dan pop elektro dengan nama ‘Weird Genius’. 2018 silam, ia menjadi tidak benar satu top youtuber.

Pasalnya, pendapatan yang dimilikinya menjadi berasal dari Rp 340 juta sampai Rp 5,4 miliar pertahunnya. Di tahun yang sama ia juga terhubung bisnis busana dengan nama ‘Your Bae’.

Baca juga: Profil dan Biodata BTR Ashaa FF

Masih di tahun yang sama, ia memilih untuk menutup account youtubenya dan menyumbangkan ke sebuah yayasan penyakit kanker anak, yakni Yayasan Anyo Indonesia.

2019 silam, ia pada akhirnya menjalin kerja sama dengan ‘Gushcloud’, untuk menjadi ko-pemilik berasal dari PLUUS Record yang merupakan label musik berbasis Asia. Setelah itu, nama Reza Arap makin lama dikenal dengan karya-karyanya yang dirilis sampai waktu ini.

Kisah Asmara Reza Arap


Reza dan Wendy Walters, yang dikenal oleh publik karena ke-2 insan ini sering mengunggah kedekatan dan kisah asmara mereka di sosial media, sampai menjalin pertalian pernikahan. Mereka berpacaran terhadap 2017, dan memilih menikah terhadap tahun 2021.

Namun, di balik ‘bucin-nya’ Reza Arap kepada Wendy Walters, kehidupan tempat tinggal tangga mereka diterpa isu tidak sedap yang mengungkap bahwa musisi terkenal itu sudah berselingkuh berasal dari sang istri. Pada 20 September silam, beredar video influencer cantik selanjutnya menangis di tengah teman-temannya yang tengah menenangkannya.

Namun isu selanjutnya belum tersedia di klarifikasi antar ke-2 insan tersebut. Walaupun begitu, ig Reza Arap segera diserbu para warganet waktu isu selanjutnya menjadi terkuak. Wah, semoga yang terbaik bagi mereka berdua ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *