Bjergsen Pensiun , Memilih Menjadi Pelatih Tim TSM

Bjergsen Pensiun – Salah satu midlaner terbaik dalam game League Of Legends , Bjergsen , baru saja memutuskan untuk pensiun selama karirnya menjadi pro player League Of Legends. Bjergsen menjadi salah satu midlaner terbaik setelah berhasil menjuarai 6 kali juara LCS, 4 kali LCS MVP, solo kill terbanyak, dan menjadi salah satu pencetak pentakill terbanyak di LCS.

Bjergsen Pensiun

Kabar Bjergsen akan pensiun sontak membuat kaget para fans dan komunitas League Of Legends di seluruh dunia. Pasalnya dirinya masih dalam performa yang sangat dan masih sangat pantas untuk berkompetisi di panggung League Of Legends. Walaupun sempat gagal membuat tim TSM di Worlds 2020 lalu , namun Bjergsen masih memiliki skill di atas rata rata dan cukup disegani oleh para pro player lainnya.

Hal ini dikonfirmasi melalui akun sosial media twitter resmi miliknya.

Dalam video yang terdapat pada postingan tersebut , Bjergsen mengatakan jika ia tetap akan berada di dunia League Of Legends namun bukan sebagai pemain , tetapi sebagai pelatih dari tim TSM. Bjergsen yang telah berkarir selama 8 tahun di dunia kompetitif League Of Legends dan kurang lebih selama 6 tahun menjadi bagian dari TSM , mengatakan jika ia sangat menikmati ketika dirinya membantu timnya mendapatkan performa terbaik , baik sebuah tim ataupun individual.

Bjergsen Pensiun

Tim TSM yang telah ditinggalkan oleh 2 midlaner terbaiknya yaitu Reginald dan Bjergsen , masih mencari pemain yang cocok untuk mengisi posisi tersebut. Namun siapapun pemain tersebut , tampaknya akan sangat terbebani dengan midlaner terdahulunya yang dikenal dengan kemampuan mereka yang sangat baik.

Walaupun para pemain menyayangkan keputusan yang diambil oleh Bjergsen menjadi seorang pelatih dari tim TSM , namun tampaknya keputusan tersebut harus tetap kita hormati dan selalu mendukung yang terbaik untuk salah satu midlaner terbaik League Of Legend tersebut.

Gimana menurut kalian guys? Apakah dengan perubahan transisi yang dilakukan oleh Bjergsen menjadi pelatih tim TSM akan mendapatkan hasil yang baik di musim selanjutnya? Menarik untuk dinantikan ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *