BnTeT Resmi Perkuat EXTREMUM , Begini Susunan Rosternya !

BnTeT Resmi Perkuat EXTREMUM – Di artikel sebelumnya kami sudah membahas jika adanya rumor yang mengatakan BnTeT sedang didekati oleh organisasi esports asal Russia yaitu EXTREMUM. Rumor tersebut menjadi kenyataan setelah tepat pada hari ini yaitu 24 Januari 2021 , EXTREMUM baru saja resmi mengumumkan roster CS:GO mereka melalui akun media sosial twitter.

BnTeT Resmi Perkuat EXTREMUM Dan Jadi Pemain Satu Satunya Pemain Yang Bukan Mantan Pemain 100 Thieves

BnTeT menjadi salah satu pemain yang paling disorot karena dirinya menjadi satu satunya pemain yang bukan mantan tim 100 Thieves. Yap , 5 dari 6 pemain yang didatangkan oleh EXTREMUM ke divisi CS:GO mereka berasal dari tim yang sama sebelumnya yaitu 100 Thieves. Jika bicara soal chemistry tentunya roster baru dari EXTREMUM ini sudah tidak diperlukan lagi ya guys !

Berikut susunan roster CS:GO tim EXTREMUM:

  • Aaron “⁠AZR⁠” Ward
  • Jay “⁠Liazz⁠” Tregillgas
  • Sean “⁠Gratisfaction⁠” Kaiwai
  • Joakim “⁠jkaem⁠” Myrbostad
  • Hansel “⁠BnTeT⁠” Ferdinand
  • Aleksandar “⁠kassad⁠” Trifunović  (Pelatih)

EXTREMUM akan dikapteni oleh AZR , pemain veteran berusia 28 tahun yang sudah tidak usah diragukan lagi kepemimpinannya di dalam permainan. Sedangkan untuk pelatih akan dipegang oleh kassad yang sudah menjadi pelatih bahkan di era CS 1.6 dan CS:GO.

Berikut adalah pernyataan AZR mengenai roster utama EXTREMUM saat ini.

“Mereka menawarkanku kesempatan untuk membantu mereka bersama-sama dan saya menerima tawaran tersebut. Sudah menjadi kesenangan tersendiri bekerja dengan mereka dan melihat visi yang brand tunjukkan sangat baik.” Jelas AZR.

“Saya sangat senang untuk bermain CS dengan para rekan lamaku Liazz, Grats, Jkaem, dan kassad, dan salah satu teman BnTeT yang menjadi tambahan baik untuk tim. Kami bersemangat untuk bermain di Eropa dan bertanding melawan tim-tim terbaik dunia,” tutup AZR.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys EXTREMUM adalah organisasi esports asal Rusia yang didukung oleh seorang investor private dengna dua sosok utama yaitu Emir “sngz” Udvincic sebagai Head of Business Development dan Evgeniy “aBi” Kuzmin sebagai Sports Director. Selain divisi CS:GO , EXTREMUM juga memiliki divisi esports lainnya seperti Blade And Soul dan Dota 2.

Nah itulah informasi mengenai BnTeT yang baru saja resmi bergabung bersama tim EXTREMUM di tahun 2021. Gimana menurut kalian guys ? Bisakah roster baru dari EXTREMUM memberikan kejutan di scene kompetitif CS:GO tahun ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *