Bobbs Dan Ramones Resmi Keluar Dari BOOM Esports

Bobbs Dan Ramones – Pergantian roster kembali terjadi dalam organisasi BOOM Esports. Kali ini mereka baru saja melepas 2 pemain mereka dari divisi PUBGM yaitu BOOM Bobbs dan BOOM Ramones.

Kepergian kedua pemain tersebut resmi diumumkan melalui sebuah video berdurasi pendek di akun media sosial instagram BOOM Esports.

Bobbs Dan Ramones

Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya memang tidak ada rumor mengenai keluarnya kedua pemain tersebut. Malah pemain lainnya yaitu Voker yang diperkirakan akan keluar dari BOOM Esports. Kabar ini muncul ketika ada sebuah video pada saat PMPL ID Season 2 yang dimana Voker mengatakan jika turnamen tersebut adalah turnamen terakhirnya bersama BOOM Esports. Namun nyatanya hingga saat ini Voker masih tetap berada di BOOM Esports dan malah Bobbs dan Ramones yang keluar dari tim tersebut.

Bobbs Dan Ramones

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , Bobbs dan Ramones adalah pemain yang sudah cukup lama memperkuat BOOM Esports. Jika bicara soal chemistry kedua pemain tersebut tidak usah diragukan lagi. Kalian bisa melihat kerjasama yang baik dilakukan kedua pemain tersebut dengan pemain BOOM Esports lainnya yang membuat mereka mendapatkan banyak sekali WWCD.

Bicara soal prestasi memang BOOM Esports masih belum bisa berbicara banyak di kancah internasional. Yang terakhir yaitu mereka sempat hampir lolos ke PMPL SEA Finals sebelum akhirnya posisi mereka di susul dan direbut oleh AURA Esports di akhir pertandingan.

Bobbs Dan Ramones

Hingga saat artikel ini dibuat pihak BOOM Esports masih belum memberikan informasi secara detail mengenai alasan keputusan mengeluarkan kedua pemain tersebut. Namun jika dilihat dari skill dan pengalaman kedua pemain tersebut tampaknya tidak sulit membuat mereka untuk mendapatkan tim baru ya !

Nah itulah informasi mengenai Bobbs dan Ramones yang baru saja resmi dikeluarkan oleh BOOM Esports. Gimana menurut kalian guys ? Siapakan yang kira kira akan menggantikan posisi mereka berdua di squad PUBGM BOOM Esports nanti ya ? Lalu tim manakah yang akan diperkuat oleh kedua pemain tersebut di season ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *