Bocoran Agent 14 Valorant , Penampilan Hingga Skill Yang Dimiliki

Bocoran Agent 14 Valorant – Di artikel sebelumnya kami sempat membahas mengenai bocoran agent terbaru Valorant yang bernama agent 14. Namun dari bocoran tersebut kita hanya mengetahui letak asal agent tersebut yang berasal dari Tokyo , Jepang. Nah untuk bocoran kali ini tampaknya lebih komplit karena kami sudah mengetahui nama , penampilan dan juga skill yang dimiliki oleh agent 14 tersebut.

Bocoran Agent 14 Valorant Yang Diberinama Yoru

Menurut bocoran yang kami terima dari reddit , agent 14 tersebut diberi nama dengan nama Yoru. Selain nama , kita juga diperlihatkan skill apa saja yang dimiliki oleh agent terbaru Valorant tersebut.

Jika dilihat dari video di atas kita bisa mengetahui jika agent yang satu ini menggunakan kemampuan suara dan juga visual sebagai kemampuannya. Untuk skill Z nya Yoru akan mengeluarkan suara langkah kaki yang nantinya dapat dikirim oleh pemain ke depan dengan melemparkan skill ke depan. Skill dapat diubah menggunakan berbagai metode dan bahkan mengaktifkan teleporter.

Bocoran Agent 14 Valorant

Untuk skill X nya Yoru akan melemparkan sesuatu seperti cahaya ataupun flash yang akan aktif setelah menyentuh dinding ataupun permukaan. Skill ini hampir sama dengan skill yang dimiliki oleh agent Phoniex namun dengan variasi yang berbeda.

Untuk skill C nya Yoru akan mengeluarkan portal yang nantinya Yoru dapat berteleportasi ke portal tersebut setelah berada di sisi lain. Dan untuk ultimatenya sendiri bisa membuat Yoru menjadi tak terlihat alias invisible setelah merobek seperti portal dan menggunakan topeng dari dalam.

Namun Riot Games sendiri masih belum memberikan informasi resmi mengenai bocoran agent 14 kali ini. Tapi jauh sebelumnya Riot Games sempat mendeskripsikan seperti apa skill dari agent 14 dan deskripsi tersebut terlihat tidak jauh berbeda dengan bocoran skill yang ada di atas. Entah benar atau tidak , kita hanya bisa menunggu hingga Epsiode 2 Valorant dirilis pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang untuk memastikan hal tersebut.

Gimana menurut kalian guys mengenai agent baru Valorant kali ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.